Raih Beasiswa S1 Selama 4 Tahun Full Melalui Online Scholarship Competition 2016

Apa itu OSC 2016 ?

Online Scholarship Competition adalah Kompetisi beasiswa online pertama di Indonesia ini diadakan oleh situs berita & video MetroTVNews.com. OSC hadir untuk memberikan kemudahan putra/I Indonesia agar bisa melanjutkan pendidikan hingga S1 dengan menggunakan beasiswa yang ada di setiap universitas favoritnya.

Dengan OSC peserta tidak lagi perlu datang kekampus/universitas untuk mendaftarkan diri dan mengikuti tes secara langsung.
OSC mempersingkat proses tersebut dengan metode Online, pendaftaran dan test tahap awal dilakukan melalui sistem online.
Jadi, untuk Kamu Siswa/i kelas 3/12 SMA/SMK Sederajat, yg mau kuliah GRATIS dengan Beasiswa S1. Bisa langsung mendaftar secara Gratis pada website : http://osc.metrotvnews.com/

Bagamaimana Daftar OSC 2016 ?

Coba simak dan ikuti langkah-langkah seperti yang tertera di foto.

 osc2016-1

osc2016-1

Pada foto juga disebutkan bahwa 10 Universitas Unggulan di Indonesia tergabung dlm OSC 2016 dengan total penerima kuota mencapai 200 Beasiswa S1, selama 4 tahun (8 Semester).

Kegiatan ini sepenuhnya di dukung oleh Kemristekdikti untuk anak bangsa yang lebih baik demi memajukan pendidikan di Indonesia!

Info lebih lanjut bisa ke Website : http://osc.metrotvnews.com atau Twitter @OSC_MTVN


Diterbitkan

dalam

oleh