Lifestyle

Abadikan Kenangan Berhargamu Dengan 3D Body Potrait Pertama di Kota Palu

Ditulis oleh Moh Fadhel

Bingung cari cara untuk mengabadikan benda berharga atau kenangan? Telah hadir 3D Body Potrait Palu sabagai jawaban untuk kebingungan kita. Cara ini juga pertama kali dikota palu.

3D Body Potrait merupakan salah satu cara untuk mengabadikan kenagan seperti tangan, kaki, dan bagian tubuh lainya serta benda-benda berharga lainya. Sesuai dengan namnaya 3D Body Potrait ini mencetak benda dal bentuk tiga dimensi sehingga terlihat seperti benda aslinya atau sering disebut Replika.

Hasil cetak dari 3D Body Poitrait ini bisa dijadikan sebagai kenang-kenagan yang akan meningatkan kita dimasa tua, menjadi hadiah untuk orang tercinta, koeksi pribadi, hiasan dinding dan banyak hal lainya. Hasil cetak 3D Body Potrait ini 99% mirip dengan aslinya, 1% hanya perbedaan bahannya.

16441303_1161959787234899_720875480_n

Contoh Kaki dan Tangan Yang di cetak, Take by Fitriah

Beberapa Hal yang direkomendasikan untuk Dicetak :

  1. Tangan dan Kaki, Jadi bagi orang tua yang ingin mengabadikan tangan dan kaki anaknya dalam bentuk tiga dimensi sangat direkomendasikan. Tangan dan kaki ini di cetak bertujuan untuk menjadi kenang-kenangan bentuk tangan dan kaki pada umur sekian, karena kita manusia seiring bertambahnya usia bentuk tubuh kita juga ikut berubah. Selain sebagai kenang-kenangan hasil cetaknya juga bisa di jadikan hiasan dinding.
  2. Anggota tubuh lainya, Misalnya kepala, ini juga dapat di cetak, tetapi mungkin harganya lebih mahal karena dalam pembuatanya juga sulit.
  3. Benda-benda yang bersejarah, Misalnya sepatu pertama, tas pertama, baju pertama dan bendabenda lain-lainyan yang ingin di abadikn atau dijadikan hiasan dinding.
  4. Kado Ulang Tahun, Setiap orang pasti memiliki benda kesayangan, kita bisa memberikan hadiah ultah dengan benda kesayangan tersebut walaupun bukan aslinya, karena aslinya akan rusak karena umur.

Harga yang ditawarkan bervariasi, lansung dikomunikasikan.

  • Jika itu tangan, kaki dan anggota tubuh lainya berdasarkan umur dan dimensi serta tingkat kerumitan
  • Jika itu benda lainya, dilihat berdasrkan dimansi dan kerumitan.

“Tangan dan kaki mungilnya akan selalu ada meski ia beranjak dewasa. Kami mengabadikan kenangan dengan cara unik dan eksklusif dicetak lansung dari tangan dan kaki buah hati anda dalam bentuk 3 dimensi, sehingga menyerupai aslinya bahkan guratanya terlihat detail” pungkas pemilik usah tersebut.

3D Body Potrait Pertama di kota palu 2

 

Comments

comments

Tentang Penulis

Moh Fadhel

%d blogger menyukai ini: