Pasca Tahun Baru UKM Robotech Tadulako Buka Penerimaan Anggota Baru. Tertarik? Ayo Daftar!

ROBOTEC TADULAKO kembali memberikan kesempatan kepada mahasiswa Universitas Tadulako untuk menjadi bagian dari Unit Kegiatan Mahasiswa (UKM) yang paling diminati dan terpopuler di UNTAD ini. Open recruitment ini merupakan angkatan ke 9. sejak berdirinya ROBOTEC TADULAKO sampai sekarang sudah banyak prestasi yang di ukir baik ditingkat regional maupun nasional.

Prestasi gemilang yang sudah diraih ROBOTEC TADULAKO tak lepas dari kerja keras dari anggota dan dukungan dari Universitas Tadulako. Untuk mempertahankan prestasi gemilang tersebut Mereka bermaksud untuk mencari generasi baru Universitas Tadulako yang memiliki semngat yang tinggi dan memiliki loyalitas.

robotek

Apasih keuntungan bergabung di ROBOTEC TADULAKO?

  1. Pengalaman Berorganisasi Tingkat Universitas
  2. Belajar Tentang Robot
  3. Belajar Tentang Pemrograman
  4. Belajar Elektronika dan Penerapanya
  5. Berprestasi
  6. Memiliki Kesempatan Berkompetisi ditingkat Regional, Nasional Bahkan Internasional.

dan masih banyak lagi keuntungan lain ketika menjadi bagian dari UKM ini.

Jangan sedih yah teman-teman. Oprek ini tidak hanya dibuka untauk mahasiswa teknik saja, tetapi semua mahasiswa yang terdaftar di Universitas tadulako dapat mendaftarkan dirinya. Cara pendaftaran yaitu:

  • Mengambil Formulir pendaftran di sekretariat Robotech Tadulako, Jln. Sinar Kemuning BTN Bumi Roviga Blok B11 no. 2 atau bisa didownload disini . Pengambilan formulir dimulai tanggal 2 s/d 12 Januari 2017.
  • mengembalikan formulir pendaftran yang telah diisi dan syaratnya dipenuhi, pengembalian ini dilaksanakan di Gedung Islamic Canter yang dimulai tanggal 13 s/d 14 Januari 2017.

Contact Person : 0822 9061 5315 (Mahfud M) 0853 9566 8825 (Imam S) 0823 4738 4266 (Zain)

Tunggu apalagi. kesempatan ini hanya datang satu kali setahun.


Diterbitkan

dalam

oleh