Tahukah Kamu

Cara Mengetahui Karakter Cowok dari Wajahnya

Ditulis Oleh Muh Taufik Hidayat

Buat teman – teman  yang sedang dekat atau pacaran dengan seseorang, tentunya kalian ingin mengetahui sifat dan karakternya lebih dalam, bukan? Dengan mengetahui sifat dan karakternya lebih dalam, tentunya PDKT bisa jadi lancar dan hubungan selalu harmonis.

Jika tak mengetahui karakter yang sebenarnya, maka bisa saja nantinya kamu akan menyesal karena tertipu oleh sikap manisnya. Oleh karena itu, sebelum menjalin hubungan cinta yang jauh, alangkah baiknya mengenal atau mengetahui karakternya terlebih dahulu.

Ingin tahu pacar atau gebetan kamu memiliki sifat seperti apa? Untuk mengetahuinya, mari simak cara mengetahui karakter cowok dari wajahnya berikut ini:

1. Bentuk wajah

Bulat: Cowok yang memiliki bentuk wajah bulat cenderung sensitif, emosional, tapi tetap perhatian pada pasangannya. Selain itu, si cowok juga agak melankolis dan romantis saat sedang menjalin hubungan cinta dengan seseorang.

Oval: Cowok yang memiliki bentuk wajah oval biasanya terlihat atletis. Selain itu, si cowok juga keren dan narsis, terkadang, dirinya merasa paling keren dalam segala hal.

Kotak: Cowok berwajah kotak memiliki cara berpikir yang kritis. Si cowok juga cerdas dan asyik diajak ngobrol tentang apa saja. Namun sayangnya, si cowok terlalu ambisius dan dominan.

2. Mata

Sipit: Cowok yang memiliki mata sipit tak suka sama cewek manja. Selain itu, si cowok juga tak suka jika dicurhatin lama-lama oleh seseorang. Prinsip hidupnya adalah sedikit bicara banyak kerja.

Bulat: Cowok memiliki mata bulat paling jago merayu dan memanjakan cewek. Si dia gak mau pusing untuk memikirkan hal-hal kecil dan mau mendengar pendapat dari orang lain.

3. Hidung

Mancung: Cowok yang tulang hidungnya tinggi memiliki standar tinggi dalam hidupnya. Si dia memiliki gengsi yang agak tinggi. Walaupun begitu, namun si cowok tak sombong atau angkuh kepada orang lain.

Pesek: Cowok yang punya hidung pesek paling bisa menjaga hubungan dengan baik. Si cowok juga sering menunjukkan sikap romantis dan perhatiannya kepada pasangannya. Namun sayangnya, si cowok memiliki sikap sedikit posesif.

Cuping mengembang: Cowok yang satu ini memiliki kepribadian yang hangat kepada siapa saja. Oleh karena itu, jangan cemburu jika si cowok memiliki banyak teman cewek. Walaupun begitu, si cowok termasuk tipe yang setia pada pasangannya.

4. Bibir

Bibir atas tipis: Cowok yang seperti ini tak suka manjain cewek. Si cowok terlihat tegas dan agak kaku, Oleh karena itu, jangan pernah protes kalau si dia tak menunjukkan sikap romantis pada kamu.

Bibir bawah tipis: Cowok ini terkadang lebih mementingkan kepentingan dirinya sendiri, tapi tetap peduli sama lingkungan sekitar. Si cowok memiliki jiwa sosial yang tinggi, namun agak egois.

Bibir atas dan bawah tipis: Si cowok mau mendengarkan curhatan dari pasangannya. selain itu, si dia juga merupakan seseorang yang bisa dipercaya untuk menjaga rahasia. Jiwa kepemimpinanya cukup kuat, tapi agak pemalu pada orang yang belum terlalu dikenal.

Bibir atas dan bawah tebal: Si cowok penyayang dan sangat sensitif. Si dia sangat pandai merayu jika kamu sedang ngambek padanya. Selain itu, si dia juga pandai menjaga hubungan cinta agar selalu harmonis.

Itulah beberapa karakter cowok jika dilihat dari wajahnya. Gimana, esuai gak dengan si dia yang lagi dekat dengan mu ? 🙂

Tentang Penulis

Muh Taufik Hidayat

IG : abu_upik
Facebook : Muh Taufik Hidayat
Jurnalis anakuntad.com
“Kita tidak perlu untuk menjadi bintang, kita hanya perlu menjadi langit tempat bergantung nya para bintang bintang”