Press Conference Earth Hour Palu Road to Ceremonial

Earth Hour Kota Palu melaksanakan Press Conference di Hotel Best Western and Plus Coco Palu, Rabu, 22 Maret 2017.  Press Conference ini dilaksanakan guna menginformasikan kepada masyarakat kota Palu terkait agenda besar Road to Ceromonial Earth Hour.

Press Conferance dimulai pukul 16.30 WITA yang diikuti oleh Sembilan media baik cetak maupun online. Earth Hour  merupakan gerakan internasional yang melibatkan 7000  kota diseluruh dunia termasuk kota Palu untuk ikut berpartisipasi dalam menyelamatkan planet bumi.

Royke Sandi selaku Ketua Koordinator Earth Hour Kota Palu mengatakan, bahwa kegiatan Earth Hour bertujuan untuk mengkampanyekan hemat energi dengan mengajak masyarakat untuk mematikan lampu selama satu jam. Sehingga, harapannya dapat menumbuhkan kesadaran masyarakat untuk bisa menjaga bumi dengan miminimalisir emisi (gas buang)  yang dapat meyebabkan  pemanasan global yang berdampak buruk untuk bumi dan kehidupan didalamnya. Kegiatan ini akan dilaksanakan pada 25 maret 2017 secara serempak diseluruh dunia.


Diterbitkan

dalam

oleh