Info Event Tahukah Kamu

5 Hal Ini Membuat Malam Puncak Dies Natalis Kinesik Untad Kece Abis

Ditulis Oleh Suci Fitrah Syari

Komunitas Intelektual Mahasiswa Ilmu Komunikasi (KINESIK) Universitas Tadulako baru saja merayakan ulang tahunnya yang ke 13 tahun nih. Jum`at, 14 April 2017 adalah malam puncak Dies Natalis Kinesik. Tahu gak sih, banyak hal menarik yang sudah dirangkum crew anakUntad.com yang membuat acara ini kece abis.

Apa aja sih ??? Check this out…

  1. Bertempat di Pantai

suasana malam puncak dies natalis kinesik di cafe refans pada malam hari

Cafe Refans merupakan salah satu cafe hits di kota Palu yang dipilih sebagai tempat malam puncak Dies Natalis Kinesik Untad. Cafe ini terletak di pesisir pantai kampung nelayan. Dipilih tempat outdoor, sehingga para undangan dapat menikmati langsung suasana dipinggir pantai, dengan deru ombak dan angin sepoi-sepoi, sambil menikmati kerlap-kerlip kota palu di malam hari.

Wah, udah bisa ngebayanginkan gimana have fun nya kegiatan ini dengan suasana yang begitu mendukung

  1. Konsepnya Simple, But Awesome

putih biru menjadi konsep dekorasi dies natalis kinesik

Konsepnya sederhana, sama seperti perayaan dies natalis pada umumnya. Ada sambutan, tiup lilin, potong kue, dan doa. But, karena dikemas dengan apik, acara ini jadi luar biasa. Dekorasi panggung putih biru, ada galeri foto, pemutaran video, kembang api, dan berbagi performance. Dan meskipun undanganya berasal dari berbagai angkatan, tapi semuanya melebur dan so enjoy with the show.

Give applause dong untuk panitia ilmu komunikasi angkatan 2015 yang sukses menggelar kegiatan ini

  1. Malam Unjuk Bakat

galeri foto oleh BSO fotografi

Sesuai dengan temanya “13 Tahun Kinesik Dalam Harmoni Berkarya : Dari Kita, Oleh Kita, dan Untuk Kita”, dimana tidak hanya dekorasi, makanan, dan konsep yang dibuat dan dikemas sendiri oleh panitia, tapi juga malam puncak Dies Natalis Kinesik menjadi wadah unjuk bakat tiap BSO (Badan Semi Otonom) yang terdapat di Kinesik. Diantaranya ada BSO Fotograpi yang menampilkan galeri foto mereka, BSO Cinematografi yang menayangkan film pendek karya mereka sendiri, dan ada juga dari BSO public speaking, broadcasting, dan design grafis yang juga tidak ingin kalah menampilkan karya dan kontribusi mereka di kegiatan yang hanya diadakan setahun sekali ini.

Juga ada performance akustik dan kabaret yang kocak abis, membuat para penonton tak henti tertawa.

T.O.P dah buat anak-anak kinesik

  1. Banyak Spot Keren

salah satu spot keren di cafe refans

Cekrak…cekrek…cis…smile…

Tiap sudut kamu bisa lihat setiap orang sibuk  selfie sana sini. Pemandangannya emang sangat ngedukung sih. Ala-ala kekinian gitu. Banyak spot keren yang sayang banget kalau gak diabadiin. Itung-itung nambah galeri foto di instagram kan, kali aja bisa nambah followers hehehe

  1. Bagi-Bagi Pulsa

para peserta quis yang sedang menjawab pertanyaan

Nah, kecenya lagi sebelum acara usai ada quis berhadiah nih. Voucher pulsa gratis untuk mereka yang bisa menjawab pertanyaan. Seru banget, karena semuanya pada rebutan untuk maju diluan ke atas panggung.

Asyik bangetkan. Pulang dengan perut kenyang, dapat vouncer pulsa gratis pula. Kan bisa langsung post foto di instagram deh hehehe

So, itu dia beberapa hal menarik dari kegiatan Malam Puncak Dies Natalis Kinesik Untad. Pastinya masih banyak cerita seru dan hal menarik lainnya yang mungkin belum dishare karena cukup sulit untuk diungkapkan dengan kata-kata. Cukup foto di IG yang menggambarkan kebahagiaan kami 🙂 🙂 🙂 (don`t forget follow ig @anakuntaddotcom)

Doa terbaik untuk Kinesik Untad. Teruslah Jaya melahirkan generasi muda yang penuh karya, prestasi, dan inovasi 🙂

 

Sumber : Foto taken by Tim Dokumentasi Kinesik Untad

Tentang Penulis

Suci Fitrah Syari

Chief Excekutive Officer of anakUntad.com. Fisip Administrasi Publik. Konseptor. Sedang berproses meraih mimpinya.

“Jika engkau bukan anak raja, bukan pula anak ulama besar maka jadilah seorang penulis” ~ Imam Al-Ghazali