Info Event Media Partner

Malam Puncak Dies Natalis Himafar : Glamour & Have Fun

Ditulis Oleh Suci Fitrah Syari

Himpunan Mahasiswa Farmasi Universitas Tadulako baru saja menyelenggarakan Malam Puncak  Dies Natalis Himafar bertempat di Milenium Water Park (22/04/2017). Bertemakan “2555 Story With HIMAFAR” memiliki makna perjalanan Himafar selama tujuh tahun lamanya. Dimana selama itu terdapat 2555 hari dan 2555 pula cerita yang mereka kenang.

meriahnya malam puncak dies natalis Himafar Untad meski diguyur hujan (taken by @diesnatalis7_himafar)

Dimulai pukul 20.30 wita, malam puncak Dies Natalis Himafar dibuka secara resmi oleh Wakil Dekan Bidang Kemahasiswaan dan Alumni FMIPA, Bpk. Rustan Efendi, S.Si, MT. Meskipun dilanda hujan, acara ini tetap dipadati oleh para undangan baik dari civitas akademik maupun alumni dan mahasiswa aktif jurusan Farmasi, serta para delegasi tiap ukm dari Fakultas Mipa Untad.

pemotongan kue himafar ke tujuh tahun

Himafar memberi warna dalam kelembagaan yang ada di kampus kita. Dengan berbagi kualitas dari program kerjanya. Semoga Himafar semakin jaya dan berprestasi dimasa mendatang” ujar Pak Rustan dalam sambutannya

Magfira Miranda, selaku ketua panitia menyampaikan, bahwa setiap tahunnya Dies Natalis Himafar selalu menyajikan konsep yang berbeda dari tahun ke tahun. Dan tahun ini mengusung konsep glamour. Bermainkan lampu sorot dan iringan musik dj memang menunjukkan kesan glamour dalam acara ini. Tidak ada dress code yang khusus digunakan oleh panita ataupun undangan, tujuannya agar semua orang bisa membaur tanpa melihat angkatan.

Novita Pratiwi terpilih menjadi asisten terfavorit (taken by @himafarfmipauntad)

Usai penutupan rangkaian pembukaan, maka selanjutnya pertunjukan berbagai penampilan dari tiap angkatan. Ada penampilan akustik dari Pulvis (2016) dan Elmugator (2015), vocal group dari Farmakope (2014), stand up dari Formulasi (2012) dan dance dari gabungan berbagai angkatan. Selain itu, yang berbeda dari kegiatan ini, yaitu terdapat pembacaan nominasi. Terdapat empat kategori dalam nominasi tersebut. Yaitu Dosen Terfavorit yang jatuh pada Bpk.Safarudin, S.Si.,M.Farm, Laboran Terfavorit yakni Iyan Santoso A.MkI, dan Asisten Terfavorit jatuh pada Novita Pratiwi

bad boys selalu tampil dalam perayaan dies natalis himafar untad (taken by @wahyugafri.a)

Para undangan pun mengikuti berbagai rangkaian kegiatan dengan sangat antusias. Malam Puncak Dies Natalis Himafar ditutup dengan pemampilan dance dari Bad Boys Farmasi dengan iringian musik dj dan para undangan pun ikut membaur menikmati penutupan acara malam itu.

malam pucak dies natalis himafar sukses buat mahasiswa lupa laporan (taken by @astyclaraf)

Malam ini semua menikmati acaranya. Jangan heran kalau semuanya pada ikutan dance. Malam ini jadi kesempatan kita untuk nyantai sedikit dan refresh otak, sebelum besok kita harus bergelut lagi dengan laporan yang menumpuk. So, have fun saja malam ini. Besok kembali kerutinitas normal sebagai mahasiswa lab” kata Asty Clara (Mahasiswa Farmasi 2013).

Tentang Penulis

Suci Fitrah Syari

Chief Excekutive Officer of anakUntad.com. Fisip Administrasi Publik. Konseptor. Sedang berproses meraih mimpinya.

“Jika engkau bukan anak raja, bukan pula anak ulama besar maka jadilah seorang penulis” ~ Imam Al-Ghazali