Spot Sukses Gelar Pameran Fotografi

Sarana Pecinta Fotografi Fakultas Ilmu Sosial dan Politik Universitas Tadulako, telah menyelenggarakan Pameran Fotografi dengan Tema “Pour Creativity In The Frame”. Kegiatan ini dilaksanakan di Gedung Juang selama dua hari, yakni 29-30 April 2017.

Pembukaan yang dilaksanakan pada Sabtu, 29 April 2017 dibuka secara langsung oleh Budhy Papeo yang merupakan kurator fotografi. Pembukaan ini ditandai dengan pemotongan pita yang sekaligus membuka Pameran Fotografi Spot. Selain itu, hadir pula Basri Marzuki yang juga merupakan kurator fotografi dan para UKM Fisip serta para pecinta komunitas fotografi.

pengunjung pameran fotografi spot (taken by @spot.gallery)

Pameran Fotografi Spot dibuka secara umum pada pukul 15.00 Wita. Dalam pameran ini Ukm Spot memamerkan foto dengan berbagai genre, diantaranya Landscape, Human Interst, Architecture, Macro, Potrait, Sport, Journalism, Street, Still Life. Bermainkan cahaya lampu ruangan, membuat Pameran Fotografi Spot sangat berseni dan berkelas. Tidak hanya itu, dalam pameran ini juga disediakan kain putih sekitar lebih dari 5 meter, sebagai tempat pengungjung bertandatangan, dan juga kotak saran.

pengurus spot (taken by @spot.gallery)

Basra selaku ketua panitia menyampaikan, bahwa kegiatan ini merupakan kali kedua pameran foto yang dilaksankan oleh Spot. Bertujuan untuk menunjukan karya-karya anak muda dalam kecintaannya pada dunia fotografi, serta sebagai ajang silaturahmi antar sesama pecinta fotografi Sulawesi Tengah. Pameran Fotografi ini juga merupakan agenda wajib tahunan yang digelar oleh masing-masing angkatan baru dari Ukm Spot.


Diterbitkan

dalam

oleh

Comments

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *