Berita Terkini Media Partner

Belum Cukup Sebulan Trailer Film “KAILI” Sudah Ditonton Ratusan Ribu Orang

Ditulis Oleh Media Partner

Palu, Mattuju Pictures resmi melauching trailer Film KAILI : Karena Aku Ingin Kembali, pada 22 Juni 2017 lalu di Warkop Kemang, Palu. Belum cukup sebulan, trailer film ini sudah ditonton sebanyak 22.507 kali di youtube. Dan di facebook ditonton sebanyak 376.504 kali dengan 13.911 like dan 3.960 share.

Cuplikan Trailer Film KAILI via Youtube

Film ini mengisahkan tentang perjuangan seorang Fajar Madika (Moh Novriandi) yang melawan stigma masyarakat. Hubungan Fajar dan Senja Anggun Maharani (Shella Silvany Kambay) ikut mendapat halangan akibat stigma tersebut. Ujian demi ujian silih berganti menghampiri kehidupan fajar membuatnya harus meninggalkan kampung halamannya dan menjemput harga dirinya sebagai lelaki yang tak ingin dipandang sebelah mata hanya atas dasar kesukuan. Setelah mendapat restu dari sang Ayah (Ashar Yotomaruangi), Fajar bertekad saat sukses nanti akan kembali untuk membangun kampung halamannya dan mengubah stigma tersebut.

“Pesan moral yang diangkat dalam film ini adalah mematahkan stigma negatif tentang pemuda suku kaili yang beredar dimasyarkat bahwa mereka itu pemalas. Kami ingin menyampaikan bahwa apapun agamamu, sukumu, dan darimana asalmu, kesukesan hanya akan diraih dengan bersungguh-sungguh dan kerja keras,” ujar Zulkifli selaku produser pelaksana.

Cuplikan Trailer Film KAILI via Youtube

Film KAILI : Karena Aku Ingin Kembali, menjadi film perdana dari Sulawesi Tengah yang akan tayang dilayar lebar. Para kru dan pemain dalam film ini pun merupakan pemuda-pemudi Sulawesi Tengah. Tak tanggung-tanggung, Wakil Walikota Palu yakni Sigit Purnomo Said pun ikun berperan dalam film garapan Andi Syahwal Mattuju ini.

Lewat Film “KAILI” ini diharapkan mampu memperkenalkan karya pemuda-pemudi kota Palu dan dapat memajukan industri perfileman daerah Sulawesi Tengah serta mendapat dukungan penuh dari masyarakat luas.

Roadshow Film KAILI : Karena Aku Ingin Kembali akan dilaksanakan di 30 lokasi di kota Palu dan sekitarnya. Dan salah satu lokasinya bertempat di Universitas Tadulako.

Berikut Trailer Film KAILI : Karena Aku Ingin Kembali

Comments

comments

Tentang Penulis

Media Partner

Official Media Partner anakUntad.com

%d blogger menyukai ini: