Ospek di 5 Universitas Ini Pasti Buat Kamu Takjub !

  • Universitas Padjajaran (PRABU)
PRABU Via prabu.unpad.ac.id

Prabu itu bukan nama orang loh yah. Tapi kepanjangan dari Penerimaan Raya Mahasiswa Baru Universitas Padjajaran. Nah yang beda di Prabu ini adalah adanya Students Day. Students day adalah hari dimana seluruh Unit Kegitan Mahasiswa (UKM) tiap fakultas membuka stand. Para mahasiswa baru dapat berkunjung keberbagai stand tersebut dan memiih ingin masuk UKM yang diinginkan. Dan menariknya, ada parade dan pertunjukkan dari berbagai UKM yang sayang bangat kalau dilewatkan.

Seperti ini keseruannya…

Itulah beberapa bentuk ospek yang ada diberbagai universitas. Gimana kerenkan ? Gak jaman lagi deh ospek mesti “Tunduk…Tunduk…” atau ngasih makanan nyeleneh yang kamu aja gak mau makan. Ayolah Bung, kita di negara Indonesia yang jelas tertera “Asas Kemanusiaan”. Harusnya kita saling menghargai dan menghormati bukan malah membudayakan “balas dendam” masa lalu.

Mahasiswa adalah agen perubahan. Maka lakukanlah perubahan. Dulu ospek menjadi hal yang mengerikan, maka ubahlah menjadi hal yang berkesan dan menyenangkan.

Nah, gimana nih ospek di Bumi Tadulako adik-adik ? Silahkan bagi kisahmu ke redaksi anakUntad.com yah 🙂

AnakUntad.com adalah media warga. Setiap warga kampus Untad bebas menulis dan menerbitkan tulisannya. Tanggung jawab tulisan menjadi tanggung jawab penulisnya


Diterbitkan

dalam

oleh

Comments

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *