Ikuti Sayembara Cerpen Puisi Negeri Kertas

anakuntad, kamu punya passion menulis puisi dan cerpen ? Yuk ikuti Sayembara Cerpen Puisi Negeri Kertas.
TATA CARA MENGIKUTI SAYEMBARA CERPEN PUISI NEGERI KERTAS (CPNK):

1. Kunjungi web negerikertas.com kemudian klik kolom pencarian, ketik: sayembara (spasi) nama kota/kab domisilimu, maka akan keluar informasi sayembara sesuai wilayah domisilimu. Negeri kertas membuka sayambara di semua kota/kab seluruh Indonesia, setiap kota/kab terdapat seorang PJNK yang bertugas menerima kiriman naskah dari para peserta sayembara. Jangan sampai salah mengirimkan naskah ke PJNK yang tidak sesuai domisilimu, peserta yang mengirimkan naskah ke PJNK yang tidak sesuai domisili maka naskahnya ditolak.

2. Kirimkan kalimat “Aku Ikut Sayembara CPNK” ke inbox facebook Fileski Fileski atau mention twitter @fileski_ (tidak harus follow), sekaligus bisa bertanya jika ada sesuatu hal yang belum jelas tentang sayembara ini, admint Fileski siap 24 jam menjawab pertanyaanmu.

3. Tentukanlah pilihan ingin menulis Puisi atau Cerpen, satu orang peserta hanya diperbolehkan mengirim salah satu, antara cerpen atau puisi:
Format Cerpen: Ms. Word, A4, TNR font 12 spasi 1,5 margin normal, maksimal 5 halaman,
Format Puisi: Ms. Word, A4, TNR font 12 spasi 1,5 margin normal, maksimal mengirimkan 5 puisi, setiap puisi maksimal 40 baris kalimat.

4. Puisi atau Cerpen yang ditulis terinspirasi dari salah satu lagu Fileski yang tersedia dalam link berikut ini: http://goo.gl/Rtzcfc (download mp3). Cantumkan judul lagu inspirasi di akhir cerita, seperti kalimat ini “Karya ini terinspirasi dari lagu Fileski yang berjudul.………”

5. Sertakan biodata singkat berupa narasi perjalanan kepenulisan anda, nama asli atau nama pena, nomer HP, nama akun facebook, twitter, dsb.

6. Kirim naskah puisi/cerpen dan biodata anda dalam satu file doc microsoftword (tidak terpisah). Kirimkan naskah dalam bentuk lampiran (attachment). Format nama file dan subjek email sebagai berikut:
Format Cerpen: Nama Penulis – Judul lagu inspirasi cerpen – Cerpen.
Format Puisi: Nama Penulis – Judul lagu inspirasi salah satu puisi terbaik – Puisi.

7. Naskah merupakan karya asli penulis, tidak mengandung unsur SARA, dll.

8. Sebarkan informasi ini di facebook dan tag 15 temanmu, bisa berupa catatan, status, atau gambar poster.

Negeri Kertas akan mulai melakukan penilaian sayambara apabila PJNK telah menerima kiriman naskah dari 20 peserta. Jika 20 peserta ingin naskahnya dibukukan jadi satu buku antologi maka negeri kertas akan bekerjasama dengan penerbit untuk mencetak buku secara indie. Diskon 10% bagi peserta yang karyanya dimuat di buku hasil sayembara.

More info :
082191330770 (Shofi Nurul Fath)


Diterbitkan

dalam

oleh

Tags: