PRESS RELEASE : SEMINAR TEKNOLOGI HME UNTAD

Mahasiswa Teknik Elektro UNTAD bekerja sama dengan PT. Telkom menggelar Seminar Teknologi pada hari Sabtu 30 Mei 2015 di ruang Research Center Untad dengan mengusung tema “Perkembangan dan Pemanfaatan Teknologi Terkini”.

Kegiatan ini dibuka oleh Wakil Rektor Bidang Kemahasiswaan UNTAD, Prof. Dr. Djayani Nurdin, SE, M.Si. Dalam sambutannya beliau mengatakan bahwa “Saya bangga dengan kegiatan yang diadakan oleh mahasiswa berbasis inovasi, sesuai dengan perkembangan teknologi yang ada sekarang serta cara memanfaatkannya untuk kemaslahatan sesama”. Beliau juga berharap agar ilmu yang didapatkan dari kegiatan ini bisa di sosialisasikan kepada masyarakat. Bila perlu mahasiswa teknik dapat terlibat dalam pengembangan teknologi serta dapat menerapkannya di kampus.

Seminar ini menghadirkan dua narasumber, salah satunya adalah Bapak Bambang Agus Rogito, SE, sebagai salah satu pemateri dari PT. Telkom Indonesia. Saat di wawancarai usai kegiatan tersebut, beliau mengatakan bahwa “pihaknya sangat mengapresiasi kegiatan ini, kita dapat mengambil bagian dari tugas pemerintahan dalam mensosialisasikan dan memberikan pemahan kepada masyarakat luas, mengenai pengembangan dan pemanfaatkan tekhnologi terkini”. Beliau juga berharap agar sekiranya “semoga selepas kegiatan ini ada nilai tambah yang diperoleh adi-adik semua terkait dengan pengetahuan, khususnya dibidang teknologi dalam hal ini teknologi informatika”.

Kegiatan ini juga semakin seru dengan adanya doorprize yang disediakan panitia berupa baju kaos, stick ps, dan 1 buah handphone, serta dari pihak Telkom berupa voucher internet Rp. 100.000 selama 1 bulan.
Muhammad Nasir Ely selaku ketua Himpunan Mahasiswa Elektro UNTAD  mengatakan kegiatan ini adalah kegiatan yang bertujuan agar mahasiswa mengetahui teknologi yang berkembang dan manfaat teknologi untuk mahasiswa ataupun masyarakat umum. (Kartika Eka Paksi)


Diterbitkan

dalam

oleh

Tags: