Usai Diterima SNMPTN di UNTAD, Jangan Lupa Daftar Ulang di Kampus

Foto Pendaftaran Ulang Mahasiswa Baru (dok. Metro Sulteng)
Foto Pendaftaran Ulang Mahasiswa Baru (dok. Metro Sulteng)

Proses pendaftaran seleksi masuk perguruan tinggi nasional telah usai. Kini para calon mahasiswa yang dinyatakan lulus SNMPTN harus bersiap – siap untuk melakukan pendaftaran ulang di masing – masing kampus.

Khusus calon mahasiswa baru yang dinyatakan lulus SNMPTN di UNTAD, bisa melakukan pendaftaran ulang pada 09 Juni 2015, pukul 08:00 – 16:00 WITA. Lokasi pendaftarannya di Gedung BAAKPSI Universitas Tadulako.

Beberapa hal yang perlu anda perhatikan saat pendataran ulang antara lain :
1.Pendaftaran ulang harus dilakukan sendiri oleh calon mahasiswa (tidak boleh diwakilan).
2.Calon mahasiswa harus berpakaian rapi, bersepatu dan tertib.
3.Membayar biaya pendidikan (Uang KUliah Tunggal – UKT) sesuai SK – Rektor Untad. Pendaftaran dapat dilakukan di teller Kantor Cabang Bank BNI dan Bank Syariah Mandiri (BSM) dengan hanya menyebutkan Nomor Pendaftaran SNMPTN Tahun 2015. Ingat ! Pembayaran tidak boleh dilakukan melalui transfer rekening.

Adapun dokumen – dokumen yang perlu kamu persiapkan saat pendaftaran ulang dinataranya :
1.Bukti cetak kartu tanda peserta SNMPTN 2015
2.Pas foto 3 x 4 sebanyak tiga lembar.
3.Bukti pembayaran biaya pendidikan (Uang Kuliah Tunggal – UKT)
4.Ijazah asli atau Surat Keterangan Hasil Ujian Nasional (SKHUN)
5.Rapor SLTA asli dan fotocopy. Namun jangan khawatir, rapor asli akan dikembalikan mulai tanggal 01 JUli 2015 di Sekretariat panitia Penerimaan Mahasiswa Baru.

Penting untuk anda ketahui bahwa Biaya pendidikan yang telah dibayarkan tidak dapat diminta kembali dengan alasan apapun. Selain itu, Bagi calon masiswa baru yang terbukti telah melakukan pemalsuan dokumen-dokumen pendukung yang diperlukan dalam pendaftaran ulang (yang diketahui baik pada saat pendaftaran ulang maupun kelak setelah menjadi mahasiswa), akan dikenakan sanksi berupa pembatalan haknya sebagai mahasiswa baru atau dikeluarkan dari Untad. Ketentuan tersebut mengikat bagi setiap calon mahasiswa baru Untad Tahun akademik 2015/2016 dan apabila tidak dipenuhi akan dianggap mengundurkan diri.


Diterbitkan

dalam

oleh

Tags: