Oops! It appears that you have disabled your Javascript. In order for you to see this page as it is meant to appear, we ask that you please re-enable your Javascript!
Info Kampus

Bidik Misi Untad akan Membuka Lembaran Baru Bersama Bank BTN

Ditulis Oleh Bahrul Fajrih

Group facebook Mahasiswa Bidik Misi Untad akhir-akhir ini kembali ramai dengan adanya informasi terkait penyaluran dana sisa biaya hidup dan uang buku. Hal yang yang menjadi trending topic saat ini adalah beredar kabar bahwa penyaluran dana bidik misi akan dipindahkan dari bank Mandiri ke bank BTN.

Berawal dari postingan salah satu pengurus permadani diksi di group facebook PERMADANI DIKSI UNTAD pada tanggal 29 mei 2015 pukul 17.23 yang menginformasikan bahwa akan dilaksanakan sosialisasi dari bank BTN mengenai pemindahan buku rekening dari bank mandiri ke Bank BTN serta pengisian biodata pembuatan nomor rekening baru untuk bank BTN. Kegiatan ini akan berlangsung di Auditorium Universitas Tadulako pada Jumat, 5 Juni 2015 pukul 08.00 WITA – Selesai. Seluruh mahasiswa yang berstatus penerima bidikmisi angkatan 2012, 2013 dan 2014 wajib untuk mengikuti sosialisasi ini dengan membawa fotokopi Kartu Tanda Pengenal seperti KTP, KTM dan lain sebagainya .

Adanya pengalihan buku rekening dari bank Mandiri ke bank BTN tentunya menuai banyak pertanyaan dari mahasiswa bidik misi Untad. Namun, pengurus Permadani Diksi Untad mengungkapkan bahwa semuanya akan dijelaskan pada saat sosialisasi. So, buat kamu para mahasiswa bidik misi Untad, wajib hadir dalam kegiatan ini. Bagi mahasiswa yang tidak hadir, konsekuensinya adalah membuat rekening sendiri di bank BTN.

Tentang Penulis

Bahrul Fajrih