Coming Soon: TERKAM FEST


Terkam Fest adalah sebuah kegiatan yang terinspirasi dari antusiasme anak muda di Kota Palu terhadap perkembangan tren, kreativitas serta inovasi dalam mewujudkan beraneka karya yang patut diapresiasi melalui media apapun sebagai wadahnya. Selain itu, Terkam Fest dapat dijadikan sebagai sarana dalam mendukung pergerakan anak muda di Kota Palu agar terus menghasilkan sesuatu hal yang lebih baik terhadap perkembangan Kota Palu ke depannya. Maka diharapkan Terkam Fest pun dapat menjadi suatu dedikasi Majalah Terkam beserta seluruh pendukungnya yang turut berpartisipasi.

Pelaksanaan kegiatan akan berlangsung selama tiga hari, tanggal 25 – 27 September 2015. Dengan tema, “Youth Local, Mass Media, and Pop Culture”. Tema tersebut terdiri dari tiga hal penting yang dipadukan sebagai landasan dalam menawarkan gagasan, pemikiran, serta tindakan yang mengarah pada perkembangan kreativitas kekinian anak muda di Kota Palu.

Selain itu, berhubungan dengan peringatan hari ulang tahun Kota Palu pada 27 September mendatang, kegiatan ini juga menjadi momentum yang baik sebagai wujud dalam mengapresiasi dan menginterpretasikan Kota Palu di masa kini.

Adapun konsep kegiatan yang akan disajikan, seperti penampilan musik, diskusi, workshop, eksibisi instalasi seni, stan kuliner-pakaian-dsb, pesta kembang api, dan video selfie ucapan “Selamat Ulang Tahun Kota Palu”sebagai closing-ceremony.

More Info:

Majalah Terkam

Website   : www.majalahterkam.com

E-Mail       : admin@majalahterkam.com

Call/SMS : 0853-9608-2328


Diterbitkan

dalam

oleh

Tags: