Lowongan Pekerjaan: UNIT PENANGANAN KELISTRIKAN-ELEKTRONIK KAMPUS (NITALISKA)

Dalam Rangka Pembentukan UNIT PENANGANAN KELISTRIKAN-ELEKTRONIK KAMPUS (NITALISKA) yang akan bermarkas di Gedung UPT NATALITA, maka Pimpinan Universitas Tadulako membuka kesempatan kepada Generasi Muda yang Kreatif, High Skill, Tanggap, Lincah, dan Tidak Money Oriented:

1. Lulusan D3 Listrik, Usia Maksimal 30 Tahun
2. Lulusan STM Listrik, Usia Maksimal 25 Tahun
3. Mereka yang dinyatakan Lulus Seleksi akan diangkat sebagai Tenaga Teknisi Tetap Badan Layanan Umum (T3-BLU) Universitas Tadulako.
4. Bagi Tenaga Honorer yang telah bekerja di Universitas Tadulako yang berlatar belakang Pendidikan Kelistrikan atau selama ini telah sering menangani Kelistrikan, diminta untuk MENENTUKAN PILIHAN:

(i) Bergabung di NITALISKA sebagai T3-BLU dengan mengajukan Surat Pernyataan bergabung di NITALISKA, atau

(ii) Berubah Status sebagai Tenaga Administratif, dengan Konsekuensi Mereka DILARANG Menangani hal-hal yang terkait dengan Kelistrikan kampus di Universitas Tadulako.

1. Segera Ajukan Lamaran: Tujukan kepada Ketua Panitia Penerimaan T3-BLU Universitas Tadulako d.a. Sekretariat Rektor Lantai IV Gedung Rektorat.
2. Yang Berhasil diterima akan diberi Fasilitas Gaji Bulanan (BLU); Pakaian Kerja Seragam 2 (dua) Pasang; Peralatan Secukupnya dan akan di-training sesuai Kebutuhan.

Palu, 10 Juli 2015

PANITIA PENERIMAAN T3-BLU

Sumber: untad.ac.id


Diterbitkan

dalam

oleh

Tags: