#TerkamFest 2015: Youth Local, Mass Media, and Pop Culture


Terkam Fest. Minggu, 27 September 2015, di Baywalk Citraland Palu.
Acara dimulai jam 3 sore, yang diramaikan dengan rangkaian acara komunitas, diskusi, workshop handcraft dan perform art.

Selain itu ada juga beberapa vendor booth dari brand clothing dan kuliner. Kemudian malam harinya dilanjutkan dengan penampilan 8 band lokal, yaitu Hot Dog In Blue, Scarhead Barricade, Cosmogony, Superfalz, We Made Disaster, KB 18, Veteranism, dan Prince of Mercy.

#TerkamFest turut mengundang komunitas-komunitas untuk berpartisipasi dan menghadiri acara, yang juga akan meramaikan pesta kembang api sekaligus pengambilan video testimoni ucapan “Selamat ulang tahun Kota Palu” bersama seluruh pengunjung pada sesi akhir acara.

Bagi yang ingin berpartisipasi di acara kami juga menghimbau pengunjung untuk membuat video selfie sebagai donasi publikasi, dengan menyatakan diri akan hadir di Terkam Fest pada 27 September mendatang, sekaligus mengajak teman-teman lainnya. Video tersebut dapat diaplot di instagram dengan menggunakan hestek #TerkamFest.

Gelaran #TerkamFest ini sekaligus memeriahkan perayaan Hari Ulang Tahun Kota Palu. Jadi jangan sampai ketinggalan setiap sesi acaranya. Kami tunggu kehadiranmu, pesona kehangatanmu. Berhati-hatilah di setiap sudut acara akan ada kamera yang mengintaimu.


Diterbitkan

dalam

oleh