TEDS dan Welcome Gelar Sosialisasi NUDC 2016

Sabtu (12/3) Tadulako English Debating Society (TEDS) menggelar Sosialisasi dan Workshop NUDC (National University Debating Championship) di ruang BT 01 Fakultas Ekonomi Universitas Tadulako.
NUDC adalah kompetisi debat bahasa Inggris yang diadakan setiap tahunnya oleh Direktorat Jenderal Pembelajaran dan Kemahasiswaan Kementerian Riset, Teknologi dan Pendidikan Tinggi (RISTEKDIKTI) guna meningkatkan daya saing lulusan di era global.
Mengusung tema “Spread the Hype, Spread the Information”, kegiatan sosialisasi NUDC ini bertujuan menyebarkan informasi kepada seluruh mahasiswa Untad mengenai kompetisi debat Bahasa Inggris sehingga mahasiswa Untad dapat berpartisipasi dalam kompetisi NUDC 2016. Tahun ini akan dilaksanakan pada tanggal 31 Juli s/d 5 Agustus 2016 . Dalam sosialisasi ini juga dipaparkan mengenai sistematika dalam pelaksanaan NUDC, serta cara pendaftaran bagi mahasiswa yang ingin berpartisipasi dalam NUDC dengan menghadirkan 2 pembicara, yakni Ayudya Arumsari dan Danish Lutfi selaku delegasi Universitas Tadulako pada NUDC 2015.
Danish Lutfi sebagai ketua TEDS, dalam sambutannya menitipkan harapan kepada seluruh mahasiswa yang hadir bahwa semoga kedepannya seluruh masyarakat Untad tidak meremehkan debat Bahasa Inggris, apalagi event NUDC merupakan ajang yang cukup bergengsi dan tentunya sangat bermanfaat bagi mahasiswa dalam meningkatkan pengetahuan serta keahlian dalam berbicara bahasa Inggris/Internasional. Olehnya itu, mahasiswa Untad harus berpartisipasi dalam NUDC 2016.


Diterbitkan

dalam

oleh

Tags: