Buka Puasa Bersama: Merajut Sinergi Dalam Harmonisasi Umat Beragama

Undangan Terbuka:

Hidup mahasiswa …

Menyambut Bulan Suci Ramadhan, kami dari Kementrian Kelembagaan Internal BEM UNTAD mengundang sdra/i sekalian dalam kegiatan kami dengan Tema ; “Merajut Sinergi Dalam Harmonisasi Umat Beragama”. Kegiatan ini di support oleh : Komunitas anakUntad – LDK UPIM (Lembaga Dakwah Kampus Unit Pengkajian Islam Mahasiswa) – UPHDM (Unit Pengkajian Hindu Dharma) – PERMAHKOTA (Persekutuan Mahasiswa Kristen Oikumene UNTAD) – Majelis Mahasiswa UNTAD

Tempat : Sekertariat BEM UNTAD
Waktu : Jumat, 10 Juni 2016. Pukul 16:00 WITA – s.d.s

Dalam kerjasama kegitan ini kami punya harapan besar yaitu terciptanya rasa saling menghargai dan toleransi demi terwujudnya lingkungan kampus yang Sinergis dan Harmonis antar umat beragama. Kami ingin melihat kehidupan kampus yang tidak lagi memandang Suku, Ras, dan Agama, sebuah perwujudan dari Bineka Tunggal Ika dan sebuah cita-cita dalam kehidupan peradaban manusia.

“Aku menyayangi dan mengasihimu dengan satu alasan, sebab kita adalah manusia”

Kami berharap agar sdra/i dapat hadir dan berpartisipasi dlm kegiatan bersama ini. Ajak saudara, teman, pacar, atau pengurus kelembagaan kawan-kawan. Mari kita jalin silahturrahmi dan rasa persaudaraan diantara kita di Bulan Perjuangan yang penuh Berkah ini.

Atas perhatiannya kami ucapkan Terima Kasih …

Salam Perjuangan !

by: BEM Universitas Tadulako


Diterbitkan

dalam

oleh