Lembaga HMJ Bahasa dan Seni Universitas Tadulako Sukses Menyelenggarakan Seminar Motivasi Entepreneur Nasional

Salah satu lembaga HMJ tepatnya HMJ Bahasa dan Seni Universitas Tadulako sukses menyelenggarakan Seminar Nasional Entepreneur series yang di selenggarakan di Aula Palu Golden Hotel Sabtu,(08/10). Dengan mengusung tajuk Entrepreneur Series panitia pelaksana menggundang pemateri nasional yakni, Mr. Syafii Efendi SE, seorang motivator termuda no. 1 di Indonesia.

Syafii Efendi adalah seorang pengusaha muda sukses yang sudah memiliki 4 perusahaan besar juga merupakan trainer dan motivator yang telah  memberikan motivasi kepada 100.000 orang di seluruh Indonesia dimana mayoritasnya anak muda. Selain itu beliau juga seorang penulis buku, salah satu bukunya berjudul “better live with action” dengan predikat bestseller.

Seminar yang berlansung di Aula Palu Golden Hotel itu diikuti sekitar 700 peserta yang mayoritasnya adalah mahasiswa. peserta sangat antusias dalam mengikuti seminar tersebut dari komentar salah seorang peserta yang ditemui awak media pada siang itu Ramdani mengatakan  seminar ini merupakan salah satu cara ingin merubah dirinya menjadi lebih baik lagi “ alasan saya mengikuti kegiatan ini yakni ingin merubah diri saya lebih baik lagi, setelah saya mengikuti seminar ini saya sangat merasa luar biasa sekali” ujarnya mahasiswa FKIP tersebut.

Rian Andriawan selaku Ketua panitia pelaksana  mengatakan, “motifasi dari kegiatan ini yaitu karena ingin pesertanya sadar bahwa persaingan dalam dunia usaha sudah semakin ketat  ditambah lagi MEA (Masyarakat Ekonomi ASEAN) yang sudah masuk di Indonesia khususnya di Kota Palu” tandasnya.

Selain itu, Rian pun berharap seminar yang berlansung 100 menit tersebut tidak hanya didengarkan tetapi di terapkan dalam kehidupan.

Dalam event ini HMJ Bahasa dan Seni Untad bekerja sama dengan Tim Satu Juta Motifator Indonesia wilayah Sulawesi Tengah yang diketuai oleh Hardianto Rauf, beliau juga merupakan Manager area sulawesi utara.


Diterbitkan

dalam

oleh