7 Alasan Kenapa Kamu Harus Ikut Tadulako Menginspirasi 2016

Tinggal menghitung hari nih menuju event spektakuler tahunan yakni Tadulako Menginspirasi. TM sendiri menjadi ajang yang cukup ditunggu-tunggu loh oleh masyarakat kampus, bahkan dari luar Universitas Tadulako itu sendiri. Bagaimana tidak ??? Kegiatan ini selalu menghadirkan mahasiswa-mahasiswi untad yang berprestasi, baik dikancah nasional maupun internasional yang mampu mengundang massa yang haus akan inspirasi. Tidak hanya speakernya saja loh yang menjadi sorotan, ada pula pertunjukan dan stand OGW yang cukup banyak menarik perhatian.

Alasan ini harusnya udah cukup kuat yah buat kamu hadir di event keren ini. Nah, tim media anakuntad.com udah merangkum nih, 7 dari ribuan alasan mengapa kamu harus ikut Tadulako Menginspirasi 2016. Apa aja sih kaks ??? Let‘s see pals…

1. Mengusung Tema “Simponi Karya untuk Tadulako Mendunia”

Tema ini menggambarkan bahwa, di panggung Tadulako Menginspirasi 2016 nantinya, akan ada sekumpulan tadulako muda berprestasi dengan beragam karya yang siap untuk mereka tampilkan. Simponi karya tersebut dikemas dengan epik. Mulai dari beragam karya speaker, beragam pertunjukan, beragam stand dengan konsep yang berbeda dan dekorasi panggung yang menarik.

2. Ada 6 Inspirator Hebat

Sejak awal diadakannya event ini, Tadulako Menginspirasi selalu menampilan para pembicara hebat. Ada modul yang sudah dipersiapkan untuk menyeleksi para calon pembicara di TM. Lewat pertimbangan yang cukup panjang, akhirnya menghasilkan 6 nama hebat. And They are :

  • Ayudya Arumsari, Penerima Anugerah Mahasiswa Berprestasi Untad Tahun 2016
  • Teguh Purwanto, Duta Bahasa Sulteng 2016, Pendiri Satu Buku Untuk Anak Indonesia
  • Rukmana Suharta, Saintis Muda, Duta Pariwisata Wakatobi 2014
  • Aan Yuliansah, Engineer Muda, Pemilik Studio Robotika “Rotasi Studio”
  • Andi Apriyaldi, Pendiri Pondok Rimba Lestari & Ceo Juara Group
  • Muhammad Rajab Fadly, Pengusaha Muda, Pemilik Bengkel Las Serbaguna, Delegasi Regional WMM 2016

Mereka terpilih sebagai The Most Inspiring Students Of Tadulako University 2016. Di panggung mereka bukan ingin pamer prestasi, tapi mereka akan menebar virus inspirasi.

3. Ada 6 performance dan 30 Stand OGW

Akan ada hiburan menarik yang disajikan oleh para performance di Tadulako Menginspirasi 2016. Jadi, kamu gak bakal boring tuh kayak ikut seminar pada umumnya yang bikin kita cepat berancak dari tempat duduk. Selain itu juga, ada stand Opportunity Gallery Walk. Diantaranya stand komunitas, UKM, Project Sosial, Beasiswa, dan Gallery Prestasi.

4. Temukan Inspirasimu

Kamu gak bakal berpikir ikut kegiatn ini, karena cuman pengen dapat sertifikat doang. Diawal mungkin mereka yang belum tahu TM berpikir demikian. Namun, setelah kamu mengikuti kegiatanya, disitulah kamu baru sadar bahwa, bukan hanya sertifikat ataupun snack yang kamu dapatkan, tapi juga ilmu dan inspirasi. Sudah banyak bukti, bahwa mereka yang awalnya hanya duduk dibangku penonton, kini bisa menjadi pembicara diatas panggung. So, temukan inspirasimu sekarang, di event Kece Tadulako Menginspirasi

5. Lingkaran Pertemanan baru

TM mempertemukan mereka dari lintas fakultas, universitas, bahkan daerah yang berbeda. Panitia berasal dari lintas fakultas yang awalnya sibuk di fakultasnya masing-masing, kini dapat saling mengenal satu sama lain dari berbagai fakultas. Begitupun dengan peserta. Ada pelajar, mahasiswa, bahkan alumni. Ada yang dari luar Universitas Tadulako, bahkan dari luar pulau Sulawesi. TM juga menjadi kesempatan emas untuk kamu bisa bertemu dan menjalin pertemanan dengan orang-orang hebat yang punya karya dan segudang prestasi.

6. Membentuk Kepercayaan Diri

Tadulako Menginspirasi sebagai ajang apresiasi bagi tadulako muda berprestasi. Dengan adanya kegiatan ini, mahasiswa lain pun akan tahu, ternyata banyak mahasiswa untad yang mampu bersaing dengan mahasiswa universitas lainnya, baik dikancah nasional maupun internasional. Sehingga, akan timbul kepercayaan diri mahasiswa, bahwa ternyata untad juga bisa dan menjadi kampus yang patut diperhitungkan. Dengan begitu, mahasiswa akan termotivasi untuk berkompetisi, sehingga dapat menunjukkan prestasi gemilang di masa mendatang.

7. Ada Kejutan Untuk Peserta TM 2016

Namanya aja kejutan, jadi harus dirahasiakan lah. Yang pasti kejutan ini akan menjadi pengalaman berkesan bagi para peserta. Dan juga, menjadi persembahan khusus dari panitia untuk peserta Tadulako Menginspirasi 2016. So sweet yah..

Penasarankan!!!

Mau tahu surprise nya apa ???

Mau tahu Tadulako Menginspirasi 2016 Se-Keren apa ???

Datang aja di Auditorium Untad, Minggu 11 Desember 2016, Pukul 08.00 WITA

Buru beli tiketnya yah, Jangan sampai kehabisan…

Tadulako Menginspirasi 2016

“Kilau Inspirasi, Menebar Prestasi”

 


Diterbitkan

dalam

oleh