Born To Control Mencari Generasi Gladiator Cyber Security Indonesia

Jadilah Generasi Gladiator Cyber Security Indonesia

Born to Control akan menjaring 10.000 kandidat gladiator Cyber Security Indonesia

Indonesia butuh jagoan Cyber Security macam kamu, buruan gabung di kompetisi Cyber Security BORN to Control dan dapatkan kesempatan & hadiah seru

Born To Control (BTC) adalah sebuah program dengan aktifitas terpadu untuk menjaring gladiator-gladiator muda di bidang Cyber security. Program ini digagas oleh Xynexis dan didukung sepenuhnya oleh KOMINFO.

Kompetisi ini adalah Kompetisi Cyber Security Nasional yang diharapkan setiap tahun bisa menjaring 10.000 kanditat talent Cyber Security Indonesia.

Untuk bisa menghimpun bakat-bakat Gladiator Cyber security BTC akan hadir di 8 kota di Indonesia untuk melakukan Audisi.

Program Kompetisi ini akan memilih 80 gladiator IT untuk dididik menjadi Jagoan Cyber Security di event DIGITAL CAMP selama 2 Minggu. Dengan dibantu Mentor-mentor handal diharapkan bisa menciptakan talent yang berkualitas dari generasi muda Indonesia

PROGRAM

Born To Control Mencari Generasi Gladiator Cyber Security Indonesia

Kami menggelar program untuk menemukan BIBIT UNGGUL SDM security IT yang memiliki MINAT, BAKAT, KEMAMPUAN dan PASSION untuk dibentuk menjadi GENERASI GLADIATOR IT INDONESIA. Kami mengundang anak-anak muda yang berminat untuk menjadi pahlawan bagi diri kamu dan Indonesia.

Kami akan menggelar kompetisi bertajuk BORN TO CONTROL – jadilah generasi gladiator IT Indonesia. Kompetisi ini akan memilih 80 gladiator IT untuk dididik menjadi Jagoan security IT di event DIGITAL CAMP selama 2 Minggu atas biaya penyelenggara serta hadiah-hadiah menarik lainnya, seperti uang cash, kesempatan magang, kesempatan kerja dan bertemu dengan pimpinan perusahaan-perusahaan ternama. Seluruh peserta berhak menjadi anggota komunitas BORN TO CONTROL yang akan mengasah kemampuan security IT kamu jadi lebih keren.

Pendaftaran bisa dilakukan secara online, di website ini mulai dari sekarang. Seleksi langsung akan digelar sepanjang April – Mei 2017 di 8 kota, yaitu Medan, Palembang,Jakarta, Bandung, Jogja, Malang, Samarinda dan Makassar.

 

Info selengkapnya kunjungi www.borntocontrol.com

 


Diterbitkan

dalam

oleh