Fahutan Untad Akan Selenggarakan Inagurasi ke-XVIII Akhir Bulan Ini

 

Fakultas Kehutanan Universitas Tadulako akan melaksanakan kegiatan pengkaderan (inagurasi) ke-XVIII di akhir bulan januari yang bertempat di Desa Lanta, Kec. Labuan Kungguma, Kab. Donggala, untuk memperkenalkan ruang lingkup Sylva Indonesia PC UNTAD,

Sistem pengkaderan ini dibagi menjadi dua tahap, yang pertama inagurasi yang akan dilaksanakan diawal semester genap selama tiga hari, dan inisiasi yang akan dilaksanakan di akhir semester genap selama lima hari.

Dalam kegiatan ini, Sylva Indonesia PC UNTAD dan mahasiswa angkatan 14 selaku panitia akan mengkader mahasiswa angkatan 16 (peserta) untuk pengenalan lingkungan kehutanan.

Seperti di tahun sebelumnya mahasiswa angkatan genap akan mengkader peserta angkatan genap dan mahasiswa angkatan ganjil akan mengkader peserta angkatan ganjil. Mahasiswa yang ingin menjadi panitia harus mengikuti kegiatan pengkaderan dan pengabdian di tahun sebelumnya.

Mahasiswa yang telah mengikuti kegiatan pengkaderan akan mendapatkan sertifikat sebagai bukti telah mengikuti kegiatan tersebut. Sertifikat akan menjadi salah satu syarat ujian meja bagi mahasiswa kehutanan. jadi kegiatan pengkaderan wajib untuk di ikuti.


Diterbitkan

dalam

oleh