Himpunan Pemuda Pelajar & Mahasiswa Bungku Barat Lantik Pengurus Baru 2016/2017

Sabtu, 7 januari 2017 pukul 9:00 WITA Pengurus Himpunan Pemudah pelajar Mahasiswa Bungku Barat (HIPPMA Bungku Barat) resmi dilantik oleh dewan pembina HIPPMA Bungku Barat Dr. Marwani M.Pd, bertempat di gedung DPRD Provinsi Sulawesih Tengah.

Himpunan pemudah pelajar mahasiswa bungku barat (Hippma Bungku Barat) merupakan salah satu organisasi paguyuban Kabupaten Morowali yang berada dikota palu sebagai media pemersatu seluruh pemuda dan pelajar mahasiswa bungku barat. pelantikan ini merupakan pelantikan pengurus yang kedua dimana paguyuban ini sebelumnya di ketuai oleh Nur Salim Lahasina yang memiliki tugas utama yaitu merevitalisasi organisasi yang sebelumya sempat vakum.

Pengurus Inti HIPPMA Bungku Barat periode 2016/2017 yang baru saja dilantik yaitu, Ketua Umum Moh Ikrar, Wakil Ketua Fauji, Sekertaris Umum Nur Rifat Irianti dan Bendahara Umum Nur Aliya Syuaib serta ketua Majelis Musyawarah Moh Rais.

Pelantikan ini mengusung tema “Membangun Mental dan Intelektual Kader HIPPMA Bungku Barat yang Transformatif dalam Pergerakan”. dimana mereka berharap pada masa kepengurusan ini benyak melahirkan kader HIIPMA Bungku Barat yang berkwalitas dan bermanfaat untuk daerah.

Dr.Marwani M.Pd adalah dosen IAIN berharap “pengurus yang telah dilantik tetap semangat dalam berorganisasi dan tidak melupakan tugas utama mahasiswa yaitu berhasil dalam organisasi dan pendidikan, yang terpenting yaitu bagaimana menumbuhkan rasa kebersamaan, persaudaraan dan kekeluargaan untuk mencapai tujuan organisasi” punksanya

Pada pelantikan ini Moh Ikrar mengungkapakan program kerja utama yaitu akan membuat satu desa binaan yang bertempat di Desa Folili kecamatan Bungku Barat karena desa tersebuat masih sangat tertinggal dibandingkan dengan desa-desa lainya yang ada dikecamatan Bungku Barat. “kami berjanji akan menyelesaikan semu program kerja pengurussan kami” tegasnya.


Diterbitkan

dalam

oleh

Tags: