Telah Dibuka Pembayaran UKT dan SPP Mahasiswa Untad Semester Genap 2017

Saat ini telah dibuka pembayaran UKT (Uang Kuliah Tunggal) dan SPP bagi mahasiswa Untad diseluruh fakultas. Berdasarkan informasi yang diperoleh dari BAKP Untad, Sub Bagian Registrasi dan Statistik, pembayaran UKT mahasiswa telah dimulai sejak tanggal 02 Januari 2017 sampai pada tanggal 27 Januari 2017. Adapun jadwal pembayaran ini serempak untuk seluruh fakultas.

Pembayaran UKT dan SPP dapat langsung dilakukan di Bank mitra kampus. Untuk Fakultas Teknik, Fakultas Kehutanan, Fakultas Peternakan dan Perikanan, serta Fakultas Pertanian bisa melakukan pembayaran di Bank Mandiri Syariah. Sementara untuk FKIP, FKIK, FMIPA, FISIP, Fakultas Ekonomi, dan Fakultas Hukum dapat melakukan pembayaran di Bank BNI.

Syarat pembayaran UKT dan SPP yaitu cukup membawa Slip pembayaran dari semester sebelumnya dan siapkan uang tentunya yah, dengan nominal yang telah ditentukan. Jika ada masalah-masalah mengenai pembayaran tersebut nantinya, silahkan bertanya kepada pihak Bank atau langsung menghubungi BAKP Untad.


Diterbitkan

dalam

oleh