Luar Biasa ! Tiga tokoh ini ternyata pernah di undang langsung oleh Mahasiswa UNTAD

Halo anakUntad 🙂
Tahukah Kamu, sepanjang perjalanan aktiftas Mahasiswa di Universitas Tadulako, ternyata sudah sangat banyak terobosan program yang dilakukan. Diantaranya adalah mengundang langsung Penulis Best Seller untuk datang langsung dan berbagi ilmu dengan Mahasiswa Universitas Tadulako. Mau tau siapa saja penulis Best Seller yang pernah diundang langsung oleh Mahasiswa UNTAD? Ini Dia.

  1. Ahmad Fuadi

Ahmad Fuadi

(Foto : Mawan Kurniawan)

Penulis Negeri 5 Menara ini pernah mengisi Acara Seminar yang dilaksanakan oleh Mahasiswa Pecinta Musholah Al-Jihad FISIP. Dengan bertemakan “Islam Kita Berkarya, Melalui Media Kita Berkiprah”, kegiatan ini dilaksanakan pada 17 Mei 2015 di Gedung Wisma Donggala.

 

  1. Asma Nadia

Asma Nadia

Perempuan kelahiran 26 Maret ini juga merupakan salah satu Penulis Best Seller yang pernah diundang langsung oleh Mahasiswa UNTAD. Penulis Novel Surga yang tak dirindukan ini mengisi acara Bedah Buku dan Kuliah Umum Nasional di Auditorium Universitas Tadulako pada Sabtu, 14 November 2015. Kegiatan ini dilaksanakan oleh Mahasiswa UNTAD yang tergabung dalam EO Semart Management yang bekerja sama dengan Media Tadulako dan Prodi Ilmu Komunikasi.

  1. Tere Liye

Tere-Liye

Penulis yang bernama asli Darwis ini ternyata juga pernah didatangkan langsung oleh Mahasiswa UNTAD. Tere Liye datang untuk mengisi acara seminar kepenulisan nasional yang diselenggarakan oleh Unit Kegiatan Penalaran Mahasiswa FKIP UNTAD. Dengan persiapan panitia yang menyediakan hampir 1000 kuota peserta, kegiatan yang dilaksanakan di Auditorium Universitas Tadulako pada 12 Desember 2016 itu dibanjiri oleh Pelajar dan Mahasiswa se-Kota Palu.

Sudah pernahkah penulis andalanmu datang ke Palu? Kalau belum, ayo undang mereka 😉 ^^ Md


Diterbitkan

dalam

oleh