Pendaftaran Beasiswa LPDP Tahun 2017 Resmi di Buka

Kabar gembira untuk kalian para Scholarship Hunter. Pendaftaran beasiswa LPDP resmi dibuka sejak Kamis, 7 Februari 2017. Gelombang pertama ini dilaksanakan hingga bulan April 2017. Registrasi dilaksanakan secara online melalui website resmi Kementerian Keuangan di www.beasiswa.lpdp.kemenkeu.go.id. Dalam situs tersebut sudah dilengkapi dengan panduan terbaru terkait informasi kebijakan dan jadwal seleksi beasiswa LPDP tahun 2017. Diantaranya terdapat User Manual Pendaftaran Online Beasiswa LPDP, Buku Panduan Pendaftaran Beasiswa, dan Buku Panduan Afirmasi yang dapat didownload di website.

Terdapat beberapa perubahan isi panduan tahun ini dengan tahun sebelumnya. Hal ini dilakukan agar pelayanan yang diberikan kepada penerima beasiswa yang ingin melanjutkan studinya didalam atau diluar negeri dapat berjalan semakin baik.

Seleksi beasiswa LPDP terdiri dari seleksi administratif dan substantif. Saat ini para pendaftar sudah bisa melengkapi syarat administratif yang menjadi tahap awal seleksi beasiswa LPDP. Adapun persyaratannya dapat dilihat pada buku panduan.

Pendaftaran Beasiswa LPDP dibuka untuk Program Magister / Doktoral, Spesialis Kedokteran, Tesis Disertasi, dan Afirmasi.

Source : www.beasiswa.lpdp.kemenkeu.go.id

 


Diterbitkan

dalam

oleh