Prodi Matematika Buka Ruang Dialog Akademik Antar Dosen & Mahasiswa

Pada hari Senin, 6 Februari 2017 , Program studi Matematika FMIPA Universitas Tadulako melaksanakan salah satu program kerja rutin yang diadakan pada setiap awal semester baik semester genap maupun ganjil yaitu Dialog Akademik 2017.  Tema dialog akademik kali ini yaitu “Mathematical Overview of Various Orientation”. Dialog akademik ini diadakan sebagai forum antara mahasiswa dengan dosen di program studi Martematika. Dialog kali ini dibuka oleh dekan Fakultas Matematika dan Ilmu Pengetahuan Alam Universitas Tadulako, Bapak Rusyidi,M.Si.

Dialog Akademik Mipa
Dialog Akademik Mipa

Forum dialog ini dilaksanakan di Aula Dekanat FMIPA UNTAD yang dimulai pukul 9.00 WITA  dan selesai pada 16,00 WITA. Dialog ini terbagi menjadi 2 sesi yaitu sesi pertama diisi dengan dialog inspiratif yang berisi tentang pengenalan-pengenalan alumni yang telah sukses sehingga dapat menginspirasi  bagi mahasiswa, sesi ke dua diisi dengan dialog interaktif antara mahasiswa dengan semua dosen yang ada. Dalam sesi ini mahasiswa dapat mengungkapkan semua keluhan yang berkaitan dengan perkuliahan. Berbeda dengan dialog-dialog sebelumnya, dialog kali ini memiliki perubahan teknis penyampaian keluhan mahasiswa seputar proses pengajaran mata kuliah, yaitu disampaikan dengan tulisan sehingga mahasiswa bebas memberikan keluhan apapun tanpa perlu menyebutkan nama.

Dalam dialog ini juga diperkenalkan program baru yang dicetuskan oleh Program Studi Matematika, yaitu program KAPPA (Kajian Pembinaan Agama). Program ini dikhususkan untuk mahasiswa baru 2016 yang bertujuan untuk meningkatkan iman dan takwa. Program ini akan mulai dilaksanakan pada semester genap ini.


Diterbitkan

dalam

oleh