Ini Dia Koko Cici Sulawesi Tengah 2017

Kontes Pemilihan Koko Cici Sulawesi Tengah tahun 2017 baru saja usai. Minggu, 12/03/2017 adalah Grand Final kompetisi tersebut. Malam pemilihan Koko & Cici dibuka oleh Walikota Palu. Selain itu, kegiatan juga dihadiri oleh Founder Ikatan Koko Cici Indonesia, Founder Ikatan Koko Cici Sulteng,  Pembina Koko Cici Sulteng, serta para duta.

Pendaftaran Koko & Cici sudah dimulai sejak bulan Desember 2016. Ada beberapa tahap dalam penyeleksian. Dimulai dari Pengambilan dan Pengembalian Formulir, Interview dan Unjuk Talent, Karantina, sampai pada Grand Final. Masa karantina menyisahkan 30 finalis yang maju kebabak final dari sebelumnya ada sekitar 60 peserta yang mendaftar.

Penjurian malam penobatan Koko Cici dilakukan dengan memberikan satu pertanyaan yang harus dijawab oleh 30 finals terpilih. Pertanyaannya pun beragam, seputar parawisata, budaya, drugs, dan lain sebagainya. Jawaban-jawaban yang diberikan juga cukup memuaskan, membuat malam grand final cukup tegang.

Koko Cici Sulteng 2017
Koko Cici Sulteng @kocisulteng

Sekitar pukul 12 malam, akhirnya diumumkan Koko & Cici Sulawesi Tengah Tahun 2017 yaitu Fadel Wansyah Perwakilan dari Donggala dan Sherly Marlinton Perwakilan dari Kota Palu. Penilaian dilihat dari jawaban yang diberikan dan perilaku salama di karantina.


Diterbitkan

dalam

oleh