TDA Goes To Campus Hadirkan Wirausaha Muda Beromset Puluhan Juta !

Komunitas TDA Kampus menggelar Road Show TDA Community Goes To Campus bertempat di IT Center, Universitas Tadulako, Sabtu (01/04/2017). Kegiatan bertemakan “Menebar Semangat Enterpreneur” ini menghadirkan tiga speaker hebat. Syahril (Ketua TDA Palu 1.0, CEO Teman Tour & Travel, Founder Real Organizer), Andi Muhammad Yusuf (Owner Sushi Box Indonesia), dan Fais Arfianto (Owner Radja Ayam Penyet Mas Fais).

Kegiatan ini dimulai pukul 09.12 WITA dan dibuka secara resmi oleh Ketua TDA Palu, Syahril. Peserta yang hadir berjumlah lebih dari 100 orang. Dalam kegiatan ini para speaker memberikan materi tentang perjalanan mereka merintis karir dari nol hingga sekarang bisa sukses beromset puluhan hingga ratusan juta rupiah. Selain itu, kegiatan ini juga dipenuhi dengan berbagai doorprize dari para sponsor.

penjelasan materi oleh Owner Sushi Box Indonesia (taken by Mahfud Mahdang)

“Siklus memulai usaha dari nol dimulai dari ubah pola pikir, believe, kompetensi, tekad yang kuat, tda (take double action), enjoy the process, tunggu momentum, dan capailah kesuksesanmu” ~ Andi Muhammad Yusuf (Owner Sushi Box Indonesia beromset 60 juta/bulan)

Zulkifli selaku Ketua TDA Kampus Palu berharap kegiatan ini dapat memberi edukasi sekaligus juga menebar semangat untuk berwirausaha sedini mungkin sesuai dengan tujuan dari TDA itu sendiri.

Tangan Di Atas atau disingkat TDA adalah suatu komunitas beranggotakan para wirausaha muda dan orang-orang yang berminat pada dunia wirausaha. Komunitas ini menjadi komunitas terbesar di Asia yang mempunyai puluhan ribu anggota yang tersebar diberbagai wilayah di Indonesia. Di Kota Palu TDA sudah berusia satu tahun.  Angota komunitas TDA yang juga menjadi sponsor kegiatan ini, seperti SoalPalu, Naoro, Zafar House, Bropiz, Bengkel Las Serbaguna, dan lainnya, juga ikut hadir dalam kegiatan ini.


Diterbitkan

dalam

oleh