Oops! It appears that you have disabled your Javascript. In order for you to see this page as it is meant to appear, we ask that you please re-enable your Javascript!
Uncategorized

Wajah Baru Kepemimpinan IP2MM (Ikatan Pemuda Pelajar Mahasiswa Morowali)

Ditulis Oleh Moh Fadhel

Setelah Kongres Ke-II IP2MM telah dilaksanakan selama Tiga hari di gedung KNPI kota Palu. Kongres yang dibuka sejak hari Jumat (03/03/2017) terpilih Ketua Umum dan wakil ketua umum IP2MM baru untuk dua tahun kedepan.

Ikatan Pemuda Pelajar Mahasiswa Morowali (IP2MM) ini merupakan Garis kordinasi dari 9 kecamatan sekabupaten Morowali. IP2MM berdiri sajak 03 Oktober 2015 dan ditetapkan sebagai Badan Pengurus Pusat. Berdasarkan sejarah terbentuknya IP2MM, Kedua organisasi P3MIB (Persatuan Pemuda Pelajar Mahasiswa Indonesia Bungku) dan P3MM (Persatuan Pemuda Pelajar Mahasiswa Morowali) dilebur sehingga terbentuklah IP2MM. Organisasi ini memiliki tujuan sebagai wadah Komunikasi dan pemersatu, pemuda pelajar mahasiswa kabupaten Morowali selain itu juga organisasi ini bermitra dengan pemerintah pusat dan daerah untuk mengembangkan daerah kabupaten Morowali.

Ketua IP2MM yang terpilih yaitu Taufiq Madaja ( Ketua Umum) dan Farha Nuhun (Wakil ketua), yang disngkat FIFA.

Pasangan yang terpilih memiliki

Visi

Mewujudkan Cita Tepe Asa Moroso

Misi

  1. Menjadikan IP2MM sebagai wadah pemersatu dan kebersamaan untuk mendorong terjalinnya solidaritas antar sesama atas azas kekeluargaan..
  2. Membangun kerjasama bersama masyarkat untuk menjaga dan merawat peninggalan budaya di kabupaten morowali
  3. Berperan aktif untuk menyelesaikan masalah-masalah sosial di masyarakat
  4. Meningkatkan mutu intelektual untuk melahirkan sumber daya manusia yang berkualitas

“IP2MM tetap mengedepankan prinsip kebersamaan dengan terus menjalin silahturahim antar sesama pelajar, mahasiswa dan pemuda serta seluruh lapisan masyarakat morowali. Agar dalam rangka membangun IP2MM semua merasa bertanggungjawab untuk kemudian bersama-sama memberikan kontribusi kepada daerah kabupaten morowali” Katua Umum IP2MM

Katua IP2MM periode 2017/2019

“Semoga dengan terpilihnya kami pada periode ini membuat suatu gebrakan baru yg membuat Organisasai yang beradaptasi pada perubahan untuk pembaruan dan perbaikan dalam pemenuhan kebutuhan masyarakat IP2MM sehingga kedepannya kita semua mempunyai SDM yg dapat di perhitungkan untuk membangun organisasi dan mmberikan kontribusi khususnya untuk daerah yaitu kabupaten Morowali” Wakil Ketua Umum IP2MM

Wakil Ketua Umum IP2MM Periode 2017/2019

Tentang Penulis

Moh Fadhel