Oops! It appears that you have disabled your Javascript. In order for you to see this page as it is meant to appear, we ask that you please re-enable your Javascript!
Tokoh & Inspirasi

Yaumil Masri : Drop Out dari Kampus, Mendirikan Sekolah, hingga di Undang Kick Andy

Yaumil Masri di acara Kick andy

Diundang Kick Andy

Saya diundang diacara Kick Andy. Mereka juga telah meliput kegiatan belajar kami di Sikola Pomore. Terima kasih kepada semua pihak yang telah mendukung program Sikola Pomore.

Bagi saya, penghargaan yang saya dapatkan itu adalah efek dari kerja keras. Kalau kita benar-benar bekerja dengan giat, hasilnya tidak akan berbohong. Jadi kita tidak perlu bangga dan jumawa dengan berbagai pencapaian itu. Masih banyak orang diluar sana yang lebih hebat, dan apa yang saya kita lakukan ini belum apa-apa

Menjadi  Steve Jobs Kedua

Suatu saat saya berharap diundang menjadi pembicara di wisudawan untad, seperti Steve Jobs. Steve Jobs, CEO Apple Inc merupakan mahasiswa Reed College, di Portland Oregon yang juga di drop out dari kampusnya. Dan beliau diundang untuk memberi sambutan bagi para wisudawan di Standford University. Saya berharap suatu saat pun bisa seperti itu, bisa undang sebagai salah satu speaker di Wisuda Mahasiswa Universitas Tadulako, paparnya.

Harapan Untuk Mahasiswa Untad

Untuk teman-teman mahasiswa, kuliahlah dengan baik. Tetap aktif berorganisasi, tapi jangan sampai organisasi itu merusak kuliahmu. Saya banyak belajar juga dari teman-teman di Jawa, mereka aktif berorganisasi, tapi ketika wisuda mereka bisa cumlaude, kerjanya bagus, dan bahagia bersama keluarganya. Harapan saya teman-teman bisa seperti itu. Yang terjadi dengan saya jangan sampai terjadi sama kawan-kawan.

Mimpimu Berbanding Lurus dengan Kerja Kerasmu

Saya percaya pada kekuatan impian. Besarnya mimpi itu berbanding lurus dengan kerja kerasmu. Jalani saja, lakukan yang terbaik, hasilnya tidak akan pernah mengkhianatimu.

Tentang Penulis

Suci Fitrah Syari