Info Kampus

Server Down, Rektor Untad Memohon Maaf

“GANGGUAN SERVER IT UNTAD”
KAMI MEMOHON MAAF YANG SEDALAM-DALAMNYA

Akibat terjadinya gangguan aliran listrik di Kampus Universitas Tadulako, khususnya yang masuk pada “Data Center” UPT Pusat Komputer, sejak Selasa (13/6), Server kami mengalami kerusakan yang mempengaruhi seluruh sistem layanan. Kami sadar, betapa kecewanya Anak-anak kami calon mahasiswa baru yang telah dinyatakan lulus seleksi SBMPTN namun tidak bisa melakukan registrasi secara “online”.

Hal serupa juga dialami oleh calon mahasiswa yang berniat mengikuti Seleksi Mandiri Masuk Perguruan Tinggi Negeri (SM-MPTN). Berbagai keluhan kami terima, namun apa daya situasi itu sungguh tak terelakkan. Untuk itu, kami atas nama keluarga besar Universitas Tadulako, khususnya Panlok-83 Universitas Tadulako menyampaikan PERMOHONAN MAAF YANG SEDALAM-DALAMNYA atas layanan yang sangat tidak mengenakkan ini.

ALHAMDULILLAH, atas kerja keras Tim IT Untad, dan doa kita semua, mulai tadi siang, Minggu (18/6) Pukul 17.00 Wita Server Universitas Tadulako pulih kembali. Kami dan kita semua berdoa, semoga kondisi listrik sudah bisa stabil kembali setelah jaringan yang masuk di Data Center telah dialihkan ke sambungan lain setelah sebelumnya terkoneksi lewat Gardu FISIP yang sudah sangat over load.

Terima kasih atas segala pengertiannya, dan kami berdoa semoga anak-anak kita yang akan melakukan registrasi online bagi yang telah dinyatakan lulus SBMPTN dan anak-anak kita yang ingin ikut SMMPTN dapat terlayani kembali secara online. Sekali lagi kami MOHON MAAF atas ketidaknyamanan ini.

SELAMAT BERJUANG, KALIAN ADALAH PENERUS MASA DEPAN BANGSA. Jaga diri kalian, jaga batas waktu kuliah, dan jaga nilai-nilai kebhinnekaan serta menjauhkan diri dari aktivitas yang mengancam kegagalan studi kalian. Kesuksesan kalian adalah kebanggaan keluarga, kebanggaan bangsa, dan kebanggaan kita semua.

Ingat: Satu Untad; Satu Napas; Satu Keluarga
SELAMAT DATANG DI UNIVERSITAS TADULAKO (Gate of Inspiration).
Kalian adalah pribadi-pribadi Tangguh. Jangan sungkan bertanya kepada kakak-kakak kalian yang lebih dahulu menginjakkan kaki di Kampus tercinta Universitas Tadulako. Sekali lagi mohon maaf…dan Suksesa menanti kalian, Insya Allah.

Wassalam

Basir Ciyo

***

 

Gabung dalam komunitas LINE anakUntad.com DISINI
Dapatkan info update seputar dunia mahasiswa dan kampus Untad

Tentang Penulis

Satrio Amrullah

Fresh graduate yang bercita-cita menjadi ilmuwan & negarawan muda