Rakernas Sylva Indonesia

Libatkan 24 Universitas, Rakernas Sylva Indonesia Sukses di Gelar di Bumi Tadulako

Penutupan dan Field Trip

Rakernas Sylva diakhiri dengan kegiatan Field Trip di Penangkaran Maleo Taman Nasional Lore Lindu di Desa Saluki, pada tanggal 26 Oktober 2017. Field Trip dilaksanakan sebagai pengenalan  Taman Nasional Lore Lindu kepada peserta Rakernas.

Rakernas Sylva Indonesia bertujuan untuk meningkatkan keprofesi  kader Sylva Indonesia dalam penelitian dan pengelolaan hutan  secara lestari, menyatukan perspektif dalam menyikapi dan menanggapi pengelolaan dan membangun,  baik dalam sektor lingkungan hidup dan kehutanan, menambah kapasitas  wawasan mahasiswa dalam  mengatasi persoalan-persoalan  yang terjadi  di lingkup lingkungan hidup dan hutan , meningkatkan peran aktif  mahasiswa dan masyarakat terhadap perubahan  global dalam mewujudkan pengelolaan lingkungan dan hutan yang lestari serta berkelanjutan.

“Kegiatan ini diselenggarahkan untuk membahas Program Kerja Sylva Indonesia periode 2017-2019, dan juga sebagai pengenalan kawasan Taman Nasional Lore Lindu kepada seluruh mahasiswa Indonesia yang sempat hadir pada kegiatan ini”, ungkap Kurnia Sandy selaku Sekertaris Jendral Sylva Indonesia, Rabu (25/10/17).

 

– baca juga –

Comments

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *