Yuk Intip Pameran Karya Mahasiswa Ilmu Komunikasi. Dijamin Buat Kamu Ngacung Jempol!

Dalam rangka memaknai Hari Pahlawan, mahasiswa Kinesik (Komunitas Intelektual Mahasiswa Ilmu Komunikasi) Fisip Untad melaksanakan Pameran Karya berupa Pameran Design Grafis dan Buku (13-14/11/2017). Uniknya, kegiatan ini dlaksanakan di ruang terbuka tempat mahasiswa bisa berlalu lalang disekitar Fakultas Ilmu Sosial & Ilmu Politik. Tujuannya agar setiap orang bisa menikmati galeri pameran karya ini. Ada banyak pengunjung yang datang, tak terkecuali dari fakultas lain sekalipun.

Dan tahu tidak, ada yang tak kalah menarik dari pameran karya ini. Yakni pameran degisn grafis yang disajikan disertai dengan caption berupa makna dari tiap design yang ditampilkan. Dan uniknya, setiap captionnya merupakan bentuk kritik dan keresahan mahasiswa terhadap problematika kampus dan keadaan pemuda diera ini. Wihh…ini nih baru mahasiswa kece. Kreasi tanpa batas.

Pastinya penasarankan seperti apa pameran karya design grafis mahasiswa Ilmu Komunikasi? Redaksi anakuntad.com sudah merangkumnya disini. Pastinya bakal buat kamu ngangguk-ngangguk dan acung jempol deh. Check this out kuy….

Baca Juga : Film Ini Menceritakan “Boroknya” Kampus Untad Hingga Akhirnya Berubah Seperti Sekarang

1.Anti Radikal
Created by Muh Basrah

 

“Kata Radikal sedang megalami deformasi luar biasa. Maknanya sudah bergeser jauh dari positif dan progresif menjadi sangat negatif dan reaksioner”


Diterbitkan

dalam

oleh

Comments

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *