Ini 5 Alasan Kenapa Kamu Harus Ikut Tadulako Menginspirasi 2017!

  1. Menghadirkan The 4 Most Inspiring Student of Tadulako University 2017

Inspirator Tadulako Menginspirasi 2017.
Inspirator Tadulako Menginspirasi 2017

Sejak awal diadakannya event ini, Tadulako Menginspirasi selalu menampilkan para pembicara hebat yang paling inspiratif di universitas Tadulako. Ada modul dan tahap seleksi khusus yang disiapkan  untuk memfilter para calon inspirator di Tadulako Menginspirasi. Tahun ini terdapat 26 nama calon inspirator yang terdata oleh panitia, setelah melewati proses yang lumayan panjang terpilihlah 4 orang inspirator yang siap menebar virus inspirasi dipanggung spektakuler Tadulako Menginspirasi 2017 ini. Mereka adalah :

 

  • Reni Septiani, Mahasiswa Pendidikan Kimia FKIP Untad angkatan 2013, founder Baju Kertasku, yang merupakan inspirator dengan kategori social project and environment.
  • Zulkifli, mahasiswa PPKN FKIP Untad angkatan 2013, ketua TDA Kampus, founder Zafrah House, Produser Pelaksana Kaili The Movie. Yang merupakan inspirator dengan kategori
  • Andriawan Marcellino, Mahasiswa fakultas Hukum angkatan 2016, juara 3 duta Genre Indonesia Jalur Masyarakat. Yang merupakan inspirator dengan kategori Brain and Character Building.
  • Rian Hangkey, Mahasiswa Fisika FMIPA Untad angkatan 2014, pemenang Olimpiade Sains Nasional, Yang merupakan inspirator dengan kategori Technology and Creativity.

Diterbitkan

dalam

oleh

Tags:

Comments

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *