10 Selebgram Cewek Terkece Se- Untad

Pasti kamu sudah tidak asing lagi dengan kata Selebgram, selebgram bisa dibilang selebritis di dunia Instagram”

Zaman semakin berkembang sehingga muncul istilah zaman now, begitupun dengan teknologi sekarang ini, khususnya media sosial instagram semakin pesat perkembangannya. Instagram merupakan salah satu media sosial populer di dunia, zaman sekarang ini masi ada yang tidak menggunanakan instagram..?! apa iya ?!.

Khusus para remaja zaman now pasti selalu update aktivitasnya di media sosial yang lagi hitz ini. Instagram merupakan salah satu media sosial yang rilis sejak tahun 2010 dan muncul di App Store. Pendiri instagram adalah Kevin Systrom dan Mike Krieger. Kedua pria inilah yang merupakan sosok dibalik aplikasi berbagi foto Instagram.

Jika kamu pengguna instagram tentu tidak asing lagi mendengar istilah selebgram pada aplikasi instagram. Istilah selebgram semakin trend dikalangan pengguna instagram, selain itu istilah selebgram juga menjadi topik menarik di berbagai acara infotainment.

Julukan selebgram biasanya diberikan kepada akun pribadi seseorang yang memiliki banyak followers dikarenakan foto dan video yang di upload oleh orang tersebut menarik dan banyak disukai oleh para pengguna instagram bahkan si pemilik akun pribadi tersebut dikenal di kalangan para netizen, tidak jarang juga si pemilik akun instagram tersebut mendapatkan penghasilan dari identitasnya sebagai selebgram. Biasanya selebgram ini akan menjadi incaran para pengusaha online shop ditawari kerja sama untuk mempromosikan produk mereka agar lebih dikenal oleh para pengguna instagram, istilah ngetren zaman now disebut “endorse”

Mahasiswa untad juga ada yang terkenal sebagai selebgram loh…

Mau tau siapa cewek cantik yang yang beruntung ? berikut adalah 10 selebgram cantik di Universitas Tadulako :

    1. @ayuanggrainyyy
      Wow followers terbanyak selebgram cewek kali ini, mahasiswa cantik dan calon guru. Pasti saat Ayu ngajar siswanya malah ngajak foto bareng heheheheee. Jumlah followers mencapai 40,6 K loh. Ayu adalah mahasiswa FKIP Program Studi PGSD angkatan 2017

Diterbitkan

dalam

oleh

Comments

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *