Ini Dia 5 Youtubers Tadulako, Kenalan Yuk !

3. Rengga

Muhammad Rengga

Muhammad Rengga adalah mahasiswa FakultasEkonomi angkatan 2015. Konten youtubenya cukup menarik, karena menyajikan berbagai games keren yang dimainkan rengga. Salah satunya yakni “Cewek Selalu Benar!! – Kode Keras Cewek”. Asli, kalian pasti bakal ngakak kocak lihat video yang udah ditontot 15k viewers itu. Penasaran? Cek aja di akun channel RenGaming.

4. Fiqriawan Arnol Sunu

Fiqri Arnol via Instagram

Fiqri merupakan mahasiswa Fakultas Keguruan dan Ilmu Pendidikan angkatan 2016. Akun channel youtubenya bernama FiqriArnol. Kontenya berupa vlog liburannya diluar kota dan luar negeri. Seperti ketika ia liburan ke Turki dan umrah bersama keluarga yang sudah ditonton lebih dari 5K viewers. Buat kamu yang penasaran dengan vlog fiqri, kuy buka aja di akun channel FiqriArnol.

5. anakUntad.com

akun channel anakUntad.com via Youtube

Tetap aja dong anakUntad.com gak mau kalah eksis hahaha. Konten anakUntad.com menyajikan informasi seputar dunia kampus.  Dan akan dikembangkan untuk update berbagai kegiatan keren dan rutinitas anak muda yang lagi hits di zaman sekarang. Jangan lupa subscribe akun channel youtube anakUntad.com yah kaks 🙂

Baca Juga :

AnakUntad.com adalah media warga. Setiap warga kampus Untad bebas menulis dan menerbitkan tulisannya. Tanggung jawab tulisan menjadi tanggung jawab penulisnya.


Diterbitkan

dalam

oleh

Tags:

Comments

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *