7 Fashion Item yang Bikin Mahasiswa Baru Tampil Lebih Kece!

3.Kemeja Putih/White Shirt

Mahasiswa baru tentu akan bersahabat dengan kemeja yang satu ini. Kerap kali kegiatan formal kampus, mengharuskan mahasiswa untuk mengenakan atasan putih. Kemeja putih sebenarnya adalah fashion item populer yang cukup kece loh. Jika kamu mampu memadupadankan dengan busana lain, maka penampilan kamu akan terlihat lebih berkelas.

Baca Juga : Muslimah Needs, Bisnis Barang Original Langsung dari Arab

4.Baseball Cap

Sudah tidak asing lagi dengan fashion item ini kan ? . yups, baseball cap merupakan  salah satu jenis topi yang tengah viral di kalangan muda beberapa tahun belakangan ini. Berawal dari kebiasaan pemain baseball saat melindungi kepala dari terik matahari, kini telah beralih fungsi menjadi fashion item yang wajib kamu miliki.

Bentuknya yang kasual dengan printing serta bordiran gambar yang cukup sederhana mampu mengubah penampilan kamu jadi lebih kece.

5.Kemeja flannel/Flannel Shirt

Kemeja motif kotak-kotak mungkin akan sering kamu kenakan, tetapi bagaimana dengan kemeja berbahan flannel?. flannel shirt kini telah banyak digandrungi oleh anak muda zaman sekarang. Kainnya yang tebal dan sejuk, seolah menjadi alasan kenapa jenis kemeja ini laris di pasaran. Flannel Shirt adalah salah satu fashion item  yang cukup fleksibel yang dapat dikenakan dengan berbagai keadaan apapun, baik  formal atau sekedar bersantai dengan kawan-kawan. Flannel shirt Nggak ada matinya-deh.

6.Kemeja motif

Tidak ada salahnya mengenakan kemeja dengan motif bunga-bunga atau bergaris, karena kemeja dengan motif full print kini juga tengah marak di kalangan anak muda. Jangan takut untuk tampil berlebihan, sekarang banyak sekali baju kemeja yang mempunyai motif cukup menarik dan mampu menyesuaikan dengan lingkungan kampus.

7.Tote Bag

Jika selama SMA kamu terbiasa mengenakan backpack  atau ransel ke sekolah, pastikan kamu mempunyai benda serba guna ini. Tote bag adalah jenis tas sederhana yang memudahkan penggunanya untuk membawa barang hingga jumlah banyak, kamu bisa mengisinya dengan buku kuliah atau bahkan laptop kedalamnya. Sekarang tote bag telah tersedia dengan berbagai macam bentuk, gambar, dan warna menarik yang bisa menjadi alternatif kamu untuk tampil kece dan berbeda dari yang lain.

Nah,itu tadi 7 fashion item yang bisa menambah kekecean kamu Sebagai Mahasiswa Baru. Apapun pakaian dikenakan yang paling terpenting adalah harus tetap percaya diri ya!

 

AnakUntad.com adalah media warga. Setiap warga kampus Untad bebas menulis dan menerbitkan tulisannya. Tanggung jawab tulisan menjadi tanggung jawab penulisnya


Diterbitkan

dalam

oleh

Comments

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *