Oops! It appears that you have disabled your Javascript. In order for you to see this page as it is meant to appear, we ask that you please re-enable your Javascript!
Lomba & Beasiswa

Info & Peluang Beasiswa S1 Tahun 2018-2019

Beasiswa S1 BCA Finance 

Beasiswa BCA Finance salah satu program beasiswa S1 yang rutin ditawarkan bagi mahasiswa di Indonesia. Kelebihannya, beasiswa terbuka untuk seluruh mahasiswa PTN/PTS di tanah air. Jika Anda sudah menginjak semester II ke atas , beasiswa ini patut dicoba. Beasiswa diberikan dalam bentuk bantuan biaya kuliah. Tahun 2017 nilainya Rp 3 juta per semester. Pendaftaran biasanya buka awal Juni. Jika punya rencana mengikuti beasiswa S1 di 2018, beasiswa ini layak dipertimbangkan.

Info Pendaftaran : Beasiswa S1 BCA Finance

Beasiswa Karya Salemba Empat

Beasiswa Karya Salemba Empat ditujukan bagi Anda yang tengah kuliah S1 minimal semester dua di sejumlah perguruan tinggi negeri (PTN) dalam negeri. Tunjangan beasiswa yang diberikan sebesar Rp 600 ribu per bulan untuk selama setahun. Yang menarik dari Beasiswa Karya Salemba Empat ini, pelamar beasiswa dapat memperpanjang beasiswa tersebut di periode berikutnya. Atau bila saat ini sedang menerima beasiswa tersebut, bisa melakukan pengusulan kembali untuk memperoleh Beasiswa Karya Salemba Empat.

Info Pendaftaran : Beasiswa KSE

Beasiswa ORBIT HAH

Beasiswa ORBIT HAH merupakan program bantuan biaya studi pelajar/mahasiswa berprestasi yang mengalami kendala dalam membiayai pendidikannya. Beasiswa ini ditawarkan Yayasan Amal Abadi Beasiswa ORBIT Hasri Ainun Habibie (YAAB-ORBIT HAH). Beasiswa terbuka bagi mahasiswa S1 di tanah air atau yang baru akan memasuki bangku perkuliahan.

Info Pendaftaran : Beasiswa ORBIT HAH

Beasiswa S1 GE Foundation 

Peluang beasiswa ini juga menarik untuk diikuti. GE Foundation Scholar-Leaders Program. Yaitu beasiswa S1 yang disediakan GE Foundation untuk mahasiswa dari beberapa perguruan tinggi mitra di tanah air untuk mengikuti beasiswa tersebut. Beasiswa biasanya disediakan awal November dan terbuka bagi mahasiswa yang sudah duduk di tahun kedua kuliah (semester 3). Beasiswa yang diberikan senilai $1.200 (USD) untuk tahun kedua, ketiga, dan keempat kuliah S1.

Info Pendaftaran : Beasiswa S1 GE Foundation

Beasiswa Mizan 

Yang perlu juga diintip tawaran Beasiswa Mizan. Lebih spesifiknya beasiswa ini ditujukan bagi Anda yang tengah mempersiapkan menyelesaikan skripsi, tesis, atau disertasi kuliah. Beasiswa tugas akhir tersebut disediakan dalam bentuk bantuan dana penelitian. Yang menarik, karya tulis yang dihasilkan juga berpeluang untuk diterbitkan.

Info Pendaftaran : Beasiswa Mizan

 

Itulah sebagian info beasiswa S1 2018 – 2019, baik yang sedang dibuka maupun akan tersedia di hari-hari mendatang. Meskipun beberapa beasiswa yang tertulis tidak terdaftar di Universitas Tadulako, tapi boleh dong kamu ikut membagikan Infonya untuk mahasiswa Universitas lain di seluruh wilayah Indonesia. Selamat mencoba!

Sumber : Beasiswa Sarjana.

AnakUntad.com adalah media warga. Setiap warga kampus Untad bebas menulis dan menerbitkan tulisannya. Tanggung jawab tulisan menjadi tanggung jawab penulisnya

Tentang Penulis

Syarifah Suad Saleh Al idrus

Chief Marketing Officer dan Jurnalis anakUntad.com 2017/2018.