Ini 5 Alasan Kenapa Kamu Harus Ikut Tadulako Menginspirasi 2017!

Tinggal menghitung hari menuju event spektakuler tahunan Tadulako Menginspirasi 2017. Tadulako Menginspirasi merupakan salah satu event akbar yang tiap tahun selalu ditunggu-tunggu oleh Mahasiswa Untad. Bagaimana tidak? Kegiatan ini selalu menghadirkan Mahasiswa-mahasiswi untad yang memiliki karya dan prestasi baik di tingkat nasional maupun internasional, yang mampu menebarkan virus inspirasi pada mahasiswa lainnya. Tidak hanya itu, event ini dimeriahkan juga oleh 8 spectacullar performance karya mahasiswa Untad,  dan kurang lebih 32 Stand Opportunity Gallery Walk.

Alasan diatas harusnya sudah cukup kuat untuk membuat kalian ikut dan turut hadir di event spektakuler ini. Untuk lebih memerjelas, berikut rangkuman beberapa alasan kenapa kamu harus ikut Tadulako Menginspirasi 2017.

  1. Mengusung tema “Mahakarya Setengah Dekade Menginspirasi Bumi Tadulako”

Tadulako Menginspirasi 2017.

Tema ini jelas menggambarkan bahwa Tadulako sudah berusia setengah dekade yaitu 5 tahun sejak diadakan pertama kali ditahun 2013. Selam lebih dari 4 tahun menjadi wadah apresiasi Karya dan prestasi mahasiswa Untad, tahun ini tadulako menginspirasi menghadirkan Mahakarya diusia ke setengah dekadenya. Dibalut dengan Konsep Budaya Indonesia, tentunya akan semakin menambah kesan spektakuler event ini.


Diterbitkan

dalam

oleh

Tags:

Comments

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *