Oops! It appears that you have disabled your Javascript. In order for you to see this page as it is meant to appear, we ask that you please re-enable your Javascript!

Aturan Layanan

anakUntad.com adalah sebuah media bersama mahasiswa & alumni Untad. Tempat berbagi informasi antar mahasiswa & alumni Untad.

Oleh karena itu, saya menyetujui hal-hal di bawah ini:

Identitas
Saya mendaftarkan nama dan identitas saya yang asli. anakUntad.com tidak akan mem-publish tulisan yang identitas penulisnya tidak jelas atau meragukan.

anakUntad akan menghapus akun dengan identitas yang terbukti palsu, bukan mahasiswa/alumni Untad.

Tanggung Jawab
anakUntad.com tidak bertanggung jawab secara hukum maupun sosial atas efek dari tulisan yang saya buat di anakUntad.com. Saya bertanggung jawab penuh atas tulisan yang saya buat dan efeknya secara hukum maupun sosial.

Tulisan di anakUntad.com dan komentar
Saya tidak akan menuliskan tulisan maupun informasi yang bersifat melanggar hukum, rahasia publik, kebohongan publik, fitnah, pencemaran nama baik, dan menyinggung SARA.

Aturan dalam Berkomentar

  1. Perhatikan dasar-dasar netiket: KATA-KATA DALAM HURUF BESAR artinya berteriak, jangan menulis tulisan Al4y s3PeRt1 4BG atau dsngkt-sngkt sprt SMS, bersikaplah sopan dan saling menghargai seperti di dunia nyata, dan jangan OOT (out of topic)
  2. anakUntad.com tidak akan mengedit, mensensor atau menghapus diskusi yang ada, kecuali informasi tersebut bersifat: fitnah terhadap personal, menyinggung SARA, atau mengandung kata-kata kasar (tidak senonoh).
  3. Silakan sampaikan ke anakUntad.com apabila menemukan komentar yang dirasa mengganggu. anakUntad.com akan memeriksa apakah komentar tersebut layak diedit/disensor/dihapus.
  4. Komentar yang masuk adalah tanggung jawab penulis komentar. anakUntad.com dan penulis tulisan tidak bertanggung jawab atas komentar-komentar tersebut dan tidak dapat dituntut atas terjadinya tindakan hukum atas komentar yang terjadi

Dengan mendaftar, saya telah menyetujui hal-hal tersebut.