Rektor Untad Menepati Janjinya :)

 

Masih ingatkah kamu tulisan yang terposting dalam web anakuntad.com dengan judul “Menagih Janji Rektor dalam Menangani Jaringan WiFi kampus UNTAD” yang ditulis oleh Moh. Ridwan pada tanggal 20 November 2013.┬áPagi hari, setelah tulisan tersebut dimuat Rektor langsung memberikan respon positif kepada kami melalui sms. Dan lihat! Hari ini, MIPA sudah bisa menikmati jaringan WiFi setelah 2 bulan lamanya terputus. Alhamdulillah, Pak Rektor telah menepati Janjinya.
Ini bukan sebuah kebetulan kawan. Hari ini kita sama-sama menyaksikan bahwa sebuah tulisan dapat melahirkan melahirkan sebuah perubahan! Jangan pernah takut untuk menuliskan aspirasimu, selama itu adalah untuk kebaikan bersama maka kami akan mendukung penuh. Sebab salah satu fungsi social media adalah sebagai propaganda dan sebagai social control, Dan artikel tertanggal 20 November 2013 sudah mengawalinya dengan baik.

Tak lupa kami memberikan apresiasi yang tinggi bapak Rektor, Basir Chiyo yang sudah memberikan respon positif terhadap aspirasi teman-teman mahasiswa. Juga kepada Mohammad Ridwan atas keberaniannya membuat Petisi.

Ayo, kamu juga bisa menulisakan aspirasimu dalam website anakuntad.com.

Hidup Mahasiswa!

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Previous post Menagih Janji Rektor dalam Menangani Jaringan WiFi kampus UNTAD
Next post Antara Pembangunan Kota dan City Heritage