Seminar Pendidikan “Menatap Arah Pendidikan Generasi Bangsa”

Himpunan Mahasiswa Pendidikan Matematika, Fakultas Keguruan dan Ilmu Pendidikan akan menggelar Seminar Pendidikan dengan Tema “Menatap Arah Pendidikan Generasi Bangsa”. Seminar ini akan dilaksanakan pada hari Sabtu, 02 November 2013 pukul 08:30 WITA – selesai, bertempat di Aula MAN 2 Model Palu.

Seminar Pendidikan ini akan menghadirkan dua orang narasumber yaitu : Dr.H.Sudarman Bennnu,M.Pd yang akan membawakan materi yang berjudul “Jurnal Ilmiah sebagai Perspektif Keilmuan” dan Dr.H.Asep Mahpudz,M.Si dengan judul materinya adalah Implementasi Kurikulum 2013. Kegiatan Seminar Pendidikan ini merupakan salah satu program kerja bidang Pelayanan Akademik dan Intelektual HIMAPTIKA – FKIP UNTAD. Sasaran kegiatan ini adalah mahasiswa, dosen, guru dan para pemerhati pendidikan.

Bagi anda yang membaca postingan ini dan mungkin berminat untuk mengikuti Seminar Pendidikan ini, tiket box bisa didapatkan di Sekretariat HIMAPTIKA FKIP-UNTAD paling lambat 01 November 2013. HTM seharga Rp. 25.000,-. Untuk informasi lebih lanjut anda dapat menghubungi Contact Person berikut ini :

082347676325 (Asmar),

087844525986 (Miftha).


Diterbitkan

dalam

oleh

Comments

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *