Ayo ikuti Dies Natalis IV ROBOTECH TADULAKO

Poster Dies Natalis Robotech Tadulako 

Puji syukur kami panjatkan kehadirat Tuhan Yang Maha Esa, yang telah memberikan kekuatan dan kesempatan kepada kami dalam peningkatan mutu Universitas Tadulako dan Sulawesi Tengah.

Didalam ruang lingkup organisasi terdapat Badan pekerja yang merupakan motor sehingga organisasi tersebut tetap berjalan dalam satu tujuan dan arah yang menjadi cita-cita dari organisasi tersebut, terdapat Rule of the game atau aturan yang berlaku. Didalam ruang lingkup Universitas Tadulako adapun sebuah kegiatan yang menjadi sumber keilmuan didalam pergerakan organisasi dimana pendidikan nilai-nilai moral akan sebuah tanggung jawab nantinya dirangkum didalam sebuah kegiatan yakni “DIES NATALIS KE-IV ROBOTECH TADULAKO”.

Kami para mahasiswa yang memiliki disiplin ilmu yang berbasis teknologi ingin bersaing dan membuktikan bahwa Sulawesi Tengah juga memiliki orang-orang yang aktif dalam perkembangan teknologi khususnya dalam bidang Teknologi Robotika.

Universitas Tadulako secara institusi dan Sulawesi Tengah sebagai perwakilan dari daerah yang terlibat dalam berbagai kegiatan juga perlombaan. Maka kali ini kami ingin pelajar-pelajar Sulawesi Tengah mendapatkan pengetahuan dan mengikuti kegiatan ini yang akan mengantarkan mereka pada dunia teknologi. Olehnya ide dan gagasan dalam upaya sosialisasi dan pendekatan diri kepada masyarakat kampus coba kami implementasikan dalam bentuk presentase public yang  ditungkan dalam sebuah kegiatan Dies Natalis Ke-IV RT.

Adapun Rangkaian Kegiatan :

  1. Pembukaan 08 Nov 2013
  2. Lomba Artikel 09-30 Nov 2013
  3. Workshop 16-17 Nov 2013
  4. Seminar Teknologi 23 Nov 2013
  5. Lomba Desain Grafis 04-05 Jan 2014
  6. Lomba Photografi 04-05 Jan 2014
  7. Line Follower ( Lomba Robot Penjejak Garis ) 04-05 Jan 2014

Bagi teman-teman anak untad yang berminat mengikuti perlombaan yang kami selenggarakan, silahkan daftarkan diri anda sekarang juga !!

info lebih lanjut, silahkan hubungi kontak person atau langsung ke sekretariat ROBOTECH TADULAKO .

kontak person :

  • Jusman : 0853-4178-2973
  • Fauzia : 0823-3618-0503

E-mail : diesnatalis.rt@gmail.com

Sekretariat : Jl.Tekukur Blok C2 No.28 Perdos


Diterbitkan

dalam

oleh

Comments

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *