Indonesia Youth Forum 2014

Indonesia Youth Forum 2014

Indonesia Youth Forum adalah forum yang mempertemukan pemimpin muda di Indonesia yang telah menginisiasi berbagai kegiatan sosial didaerahnya yang akan membahas mengenai peran generasi muda dalam mengimplementasikan berbagai macam aktivitas untuk mengatasi permasalahan nasional maupun global juga sebagai sarana pemberdayaan aspek-aspek strategis untuk generasi muda. Indonesia Youth Forum juga merupakan kegiatan rutin yang diselenggarakan oleh Indonesia Student and Youth Forum (ISYF) yang kali ini bekerjasama dengan Kementrian Pemuda dan Olahraga Reublik Indonesia bersama Pemerintah Kabupaten Sulawesi Tenggara. Dalam kegiatan ini juga mengadirkan para pemimpin baik dibidang pemerintahan, dunia usaha, dan lainnya. Selain itu, Indonesia Youth Forum 2014 merupakan media strategis untuk membangun jaringan diantara anak muda Indonesia, karena ada 150 anak muda berpengaruh yang akan berpartisipasi dari berbagai latar belakang yang tersebar diseluruh provinsi di Indonesia.

Tahun ini, Indonesia Youth Forum 2014 akan diselenggarakan di Wakatobi, Sulawesi Tenggara tanggal 22-24 Mei 2014. Tema yang diusung adalah The Role of Youth – Action on Preserving Heritage and Marine Tourism Sustainability. Rangkaian kegiatan pada gelaran ini diantaranya Ministerial Panel, Leaders Panel, Meet The CEO, Master class : Partnership & My Finance Coach, Working Group and Live in Bajo People, Youth Panel, Save Coral Campaign, dan lainnya. Sedikitnya peserta harus melalui seleksi dokumen dan online interview sebelum menjadi Official Delegate. Pendafataran dilakukan dengan cara mengisi formulir yang disediakan melalui www.isyf.or.id yang dibuka dari 18 Januari 2014 hingga 10 Maret 2014. Peserta yang lolos akan di hubungi melalui email untuk mengikuti online interview. Dalam kegiatan ini, salah satu yang menjadi kunci penting adalah kegiatan sosial yang peserta inisiasi baik dibidang pendidikan, kesehatan, budaya, kepemimpinan, lingkungan, hingga kewirausahaan. ISYF mengundang setiap anak muda dari seluruh pelosok nusantara untuk mendaftar bagian dari Indonesia Youth Forum 2014. Sampai jumpa di Wakatobi!

Lebih lanjut persyaratan dapat dilihat di website ISYF, segala pertanyaan mengenai IYF 2014 bisa diakses melalui @ISYF_INA dan www.isyf.or.id.

Mari Bergerak Untuk Indonesia,
Salam Muda

—–

Ayo sahabat anakUntad, ikuti Indonesia Youth Forum 2014.
Tunjukkan di Tadulako juga ada pemimpin muda berbakat yang siap menjadi pemimpin bangsa di masa mendatang! 😀


Diterbitkan

dalam

oleh

Comments

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *