Selamat Untad Berhasil Meloloskan 4 Tim PKM ke Ajang PIMNAS 2014!

Untad go Pimnas 2014
Pengumuman peserta Pekan Ilmiah Mahasiswa Nasional (PIMNAS) telah di umumkan secara resmi oleh DIKTI. Di dalamnya disebutkan 4 tim PKM untad lolos untuk mengikuti PIMNAS 2014.

Prestasi ini patut disyukuri, karena untuk pertama kalinya Untad berhasil meloloskan 4 tim Program Kreatifitas Mahasiswanya sekaligus ke ajang paling bergengsinya mahasiswa, PIMNAS atau Pekan Ilmiah Mahasiswa Nasional. Bahkan, Untad berhasil mengalahkan UI yang hanya mampu meloloskan 3 tim PKM nya saja. Yang lebih membanggakan lagi, bersama-sama Unismuh Makassar, Untad menjuarai delegasi terbanyak jumlah peserta PIMNAS 2014 dari seluruh Perguruan Tinggi se-Sulawesi. sebagai contoh Unhas misalnya hanya mampu meloloskan 1 tim saja, Unhalu 1 tim, dan UNM 3 tim. Sementara UNG, Unima dan Unsrat belum mampu meloloskan 1 tim delegasi pun.

Selengkapnya pengumuman peserta PIMNAS 2014 dapat dilihat dilaman dikti disini >> http://www.dikti.go.id/id/2014/08/08/undangan-peserta-pimnas-ke-27-tahun-2014/

Keempat tim PKM Untad yang lolos PIMNAS 2014 ini atas nama Desi Wahyu Arsih (PKM-M), Muhammad Rajab Fadli (PKM-M), Siti Rahmawila (PKM-M) dan Mulyani (PKM-P).

Pada tahun 2014, total jumlah peserta PIMNAS sebanyak 440 tim Program Kreatifitas Mahasiswa (PKM) yang diseleksi dari 7300 Proposal 5 bidang PKM yang dibiayai Ditjen Dikti dan melibatkan 345 Perguruan Tinggi Negeri dan Swasta seluruh Indonesia. kegiatan PIMNAS 2014 ini rencanya akan berlangsung pada tanggal 25-29 Agustus 2014 di Universitas Diponegoro, Semarang, Jawa Tengah.

Selamat kepada keempat tim yang lolos, Selamat buat Untad atas prestasi yang hebat ini. Buat yang belum lolos jangan menyerah dan berputus asa. Insya Allah masih banyak jalan lain untuk memperoleh prestasi yang lebih besar lagi.

Go get gold, Untad To Pimnas 2014 🙂


Diterbitkan

dalam

oleh

Comments

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *