Ikuti Event Perdana “Sinema Kampus” Universitas Tadulako

Sinema Kampus ialah acara pemutaran Dan Film Diskusi dokumenter. Kegiatan Diposkan diselenggarakan Suami Komunitas anakUntad Bersama Bioskop Jumat Palu. Composition Komposisi Kegiatan Sinema Kampus ialah merangsang hobi Dan jiwanya Kreatif Mahasiswa Dalam Bidang audio-visual Film terutama Pendek Dan Film dokumenter. Selain ITU Sinema Kampus taring dapat menjadi forum silaturahmi Dan Diskusi Bulanan antar Mahasiswa UNTAD Sesama pecinta Film dokumenter. Bahkan diharapkan melalui  Kegiatan Suami Akan dibentuk Komunitas Kreatif anakuntad Yang Baru, yaitu  Anakuntad Creative Labs  Yang shalat satunya menampung Wadah Dan karya Mahasiswa UNTAD Film pecinta movie maker dokumenter atau. KARENA berkarya melalui Film Pendek Dan Film dokumenter Maka Akan membuka Satu jalan baru Negara menggaungkan nāma UNTAD KE pendidikan nasional. 

Kegiatan ini Label Akan dibuka perdana pãda  Rabu 29 Oktober 2014 Pukul 16.00 WITA di Ruang Seminar Teknik Mesin UNTAD. Gratis!

Pemutaran perdananya Akan menampilkan Cronicle Of A Summer karya Jean Rouch. Film Sebuah Yang berangkat Dari Wawancara Yang Film dilakukan Diposkan subyek-subyek Suami Sendiri terhadap Warga Prancis tentang “kebahagiaan”. SAAT ITU Prancis Tanggal Gabung mengalami polemik tentang okupansinya di Aljazair Yang mendapat tentangan Keras Baik Dari Luar Negeri maupun Dari rakyatnya Sendiri. Arti kebahagiaan ditarik Dan di definisikan MULAI bahasa Dari persoalan Besar Dan Umum menjadi HAL-HAL Kecil Yang menjadi Masa Lalu para subyeknya, pengalaman misalkan patah hati namanya.

Yuk dateng, ditunggu ya 🙂


Diterbitkan

dalam

oleh

Comments

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *