Be A Better YOU

Hanna Enka

Hello, anak Untad!!

Salah satu Mahasiswa Universitas Tadulako nulis buku nih!!
Namanya Hanna Enka, seorang mahasiswa jurusan Teknik Arsitektur dan berprofesi sebagai seorang penulis dan saat ini ia sedang menulis buku yang rencananya akan dirilis awal tahun 2015.

Buku tersebut berjudul, Be A Better YOU!
Ceritanya, Bulan November kemarin Hanna Enka mengikuti ajang Indonesian Youth Conference (IYC) di Jakarta dan ia terpilih menjadi duta perwakilan untuk provinsi Sulawesi Tengah. Keren kan?

Nah! Untuk menindaklanjuti seputar isu yang ia angkat, maka project buku ini adalah program pertama yang akan ia laksanakan.
Singkatnya, buku ini bercerita tentang permasalahan seputar anak muda dan pemberdayaan komunitas di dalam daerah Sulawesi Tengah yang tidak berkelanjutan.

Di dalam bukunya, Hanna Enka ingin mengajak seluruh anak-anak muda Sulawesi Tengah, Mahasiswa dari segala jurusan dan Fakultas untuk bersinergi bersama ikut bersuara dan menginspirasi anak muda lainnya.
Caranya:
Kirimkan foto kalian memegang kertas bertuliskan “SAYA adalah MASA DEPAN INDONESIA” melalui twitter atau LINE dengan format :

TWITTER
Foto – #SaveOurYouth #BeABetterYOU #SayaAdalahMasaDepanIndonesia mention ke @hannaaabelle dan @diksigalery
LINE
Foto – Nama – #SaveOurYouth #BeABetterYOU ke ID Hannabelle

Anak muda bukanlah bicara tentang berapa usia seseorang. Tetapi, anak muda adalah semangat untuk berbuat sesuatu yang bermanfaat bagi negeri ini.”
Saya mengharapkan partisipasi anak-anak muda Sulawesi Tengah untuk berpartisipasi. Senang dapat menginspirasi anak muda Indonesia lainnya untuk berjuang demi negerinya.
Sampai bertemu dalam launching buku Be A Better YOU! Tahun depan.
Jangan pernah berhenti untuk berekspresi. Bermimpilah setinggi langit dan ukirlah kisahmu untuk menginspirasi orang lainnya – Hanna Enka

 


Diterbitkan

dalam

oleh

Tags:

Comments

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *