Ratusan Mahasiswa Baru Fisip Untad Siap Mengikuti Studi Islam Intensif !

Read Time:1 Minute, 5 Second

Pembukaan Studi Islam Intensif (SII) Fakultas Ilmu Sosial & Ilmu Politik telah diselenggarakan pada Jum`at, 08 September 2017 bertempat di Islamic Center Universitas Tadulako. MPM (Mahasiswa Pecinta Mushola) Al-Jihad Fisip selaku pelaksana kegiatan mengusung tema kegiatan SII tahun ini yakni “Tingkatkan Semangan SII dan Mentoring menuju Mahasiswa Berkarakter Islami”. SII menjadi agenda wajib yang harus diikuti oleh mahasiswa baru beragama islam karena terhitung dalam mata kuliah pendidikan agama dengan 1 (satu) SKS. Jumlah peserta yang mengikuti SII di Fisip tahun ini adalah 598 orang.

Dekan Fisip membuka Pembukaan SII Fisip Untad

Kegiatan Pembukaan SII dimulai pada pukul 09.00 Wita dan dibuka secara langsung oleh Dekan Fakultas Ilmu Sosial & Ilmu Politik yakni Bapak DR. Nur Ali, M.Si. Harapannya kegiatan Studi Islam Intensif dan Mentoring ini dapat memberi perubahan baru dalam lingkuan Fisip Untad. Kegiatan SII akan dilaksanakan selama 2 (dua) hari yakni tanggal 09 sampai 10 september 2017. Tempat kegiatan akan dibagi dalam dua ruangan yakni ruang BTF 5 bagi laki-laki dan ruang senat lama bagi perempuan.

Setelah rangkaian pembukaan, para peserta diarahkan dalam pembagian kelompok Studi Islam Intensif dan mentoring.

AnakUntad.com adalah media warga. Setiap warga kampus Untad bebas menulis dan menerbitkan tulisannya. Tanggung jawab tulisan menjadi tanggung jawab penulisnya

Happy
Happy
0 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
0 %
Sleepy
Sleepy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
0 %

Average Rating

5 Star
0%
4 Star
0%
3 Star
0%
2 Star
0%
1 Star
0%

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Previous post Ospek di 5 Universitas Ini Pasti Buat Kamu Takjub !
Next post Climate Change Nyata! Anak Untad Harus Bertindak!